HAPPY READING______________________________________
"Foto siapa ini?" gumam nayfa.
Saat ia membuka file dengan nama taman tadi, ada beberapa deretan foto, tapi setelah di teliti lagi foto itu kebanyakan foto taman Nevergland.
Dan yang membuat nya terpaku foto seorang anak laki-laki, dengan latar belakang taman Nevergland.
Mungkin menurut nya anak laki-laki berusia sepantaran nya saat itu, ia tersenyum melihat foto anak lelaki itu, bagaimana bisa selucu itu?
Anak lelaki itu berpose dengan tangan membuat dua jari dan kepala nya sedikit miring hampir menyentuh pipi bulat milik anak lelaki itu.
Tunggu! Bukankah itu sosok kakak nya? Iya! Itu sosok kakak nya, yang sedang menarik seorang gadis.
Terlihat dari latar belakang foto itu, iya nayfa tak salah lihat, itu kakaknya yang sedang menyelamatkan seorang gadis sepantaran nya dari penculikan!
Di latar itu mereka berdua sedang berlari, ntah mengapa orang di sekitar taman tak ada yang melihat nya, dan soal penculikan itu! Ia curiga kalau ini sudah di rencanakan.
Rencana nya kini berubah, ia akan simpa flashdisk ini untuk menjadi barang bukti, siapa tau ada bukti lain nya.
"Tapi gue gak liat ada anak itu di taman."
"Hampir setiap hari gue main di situ, bahkan gue tau siapa yang sering ke situ."
"Apa anak kecil itu ada hubungan nya?" gumam nayfa.
Ia membulatkan mata nya, tunggu! Baju yang di gunakan anak laki-laki itu mirip dengan baju yang ia beri pada teman kecil nya!
Kaos berwarna hitam dengan sederetan tulisan di baju itu sebagai motif, dan celana jogger panjang berwarna putih dengan garis hitam di sisi kanan kiri nya.
Nayfa termenung, memori tentang teman kecil nya hilang ntah kemana, ia tak bisa mengingat teman kecil nya sama sekali, setelah kejadian 2,5 tahun itu.
Yang ia ingat teman kecil nya itu punya luka bakar kecil di pundak nya, dan jari kelingking nya sedikit bengkok ke samping, aneh memang jari teman kecil nya itu, tapi hanya itu yang dapat ia ingat.
Nayfa kembali melihat foto, jari lentik itu menekan tombol untuk slide selanjutnya.
Hanya foto taman Nevergland saja, es krim nya kini juga sudah habis, satu tangan ia gunakan menjadi tumpuan dagu nya dan satu nya lagi bergerak menekan tombol selanjutnya.
Sampai ia terhenti pada foto terakhir, tidak mungkin kan? Itu hanya kebetulan bukan? Foto itu foto gadis kecil yang di selamatkan oleh kakak nya.
Nayfa meneliti lebih jelas foto gadis kecil itu, rambut terkuncir dua di bawah, sepertinya gadis itu mempunyai poni, dan kalung? Nayfa menggeram kesal, foto itu tak memperlihatkan kejelasan muka gadis kecil itu.
Sepertinya foto itu di ambil secara tak sengaja, semua terlihat jelas, kecuali muka, karna terlihat dari foto gadis itu sedang menoleh ke arah samping.
Dan kalung dengan bandul matahari itu, sama dengan kalung yang ia lihat saat gadis itu di tolong kakaknya, setelah di pikir lagi, memang benar dia gadis kecil itu?.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYFA |Secret Missions
Acak"Bukan aku pelakunya pah," lirih Nayfa. "Kenapa kalian gak percaya?" Nayfa Arasya Pratama, gadis dengan sejuta pesona yang bisa memikat dengan muka dingin andalanya. Kejadian 2,5 tahun lalu menyebabkan Nayfa terpuruk, tak hanya itu! Tidak ada yang...