HAPPY READING______________________________________
"Na!"
Ke tiga gadis itu menoleh, melihat pemuda beteriak memanggil di antara mereka ke 3.
"Loh van? Kenapa?" tanya alya.
Sepertinya pemuda bertubuh tinggi itu berlari dari kelas sampai ke parkiran, terlihat dari nafas nya yang tak beraturan.
"Ini," ucap vano menyerahkan flashdisk kecil pada nayfa.
Nayfa mengambil nya dengan ragu-ragu, "flashdisk siapa ini vano?" tanya nayfa.
"Dari Zean."
Aurel menatap heran vano, "kenapa di kasih nayfa? Kalo penting gimana?" tanya aurel.
"Justru itu, Zean minta gue ngasih ini ke elo," ucap vano sambil menjentik kan jari nya.
"Ada petunjuk yang bakal bantu lo banget di situ, tapi lo harus buka flashdisk itu sendiri," ucap vano.
Ketiga gadis itu saling bertatap an sebelum salah satu nya berbicara.
"O-oke, thanks ya van," ucap nayfa.
Alvano mengangguk, "gue pergi dulu ya," pamit vano, ketiga gadis itu mengangguk.
"Kalo nanti lo buka kena hack gimana?" ucap alya memulai pembicaraan.
Nayfa menoleh lalu memasukan flashdisk itu ke saku rok nya.
"Lo lupa gue siapa?" tanya nayfa.
Alya menggeleng, bagaimana ia bisa lupa kalau sahabatnya ini ahli IT bahkan keahlian yang ia miliki tak sebanding dengan nayfa.
"Mau balik gak nih?" tanya aurel.
Kedua gadis itu menoleh, lalu mengangguk.
"Lo pada langsung pulang? Apa ke markas?" tanya alya.
"Gue mau ke toko," ucap aurel.
"Gue ada urusan," ucap nayfa.
Alya mengangguk, ia berpikir juga tak langsung pulang ataupun pergi ke markas, tapi kemana?.
Brum
Brum
Suara motor itu menyadarkan alya yang asik melamun, ia menoleh kedua sahabatnya sudah bersiap pergi sementara ia masih memakai helm.
Tinn
"Al! Lo mau pulang apa gak?" tanya nayfa.
Alya tersenyum, lalu segera memakai helm nya dan naik ke atas motor sport kesayangan nya.
"GUE DULUAN!" teriak aurel.
Nayfa hanya membalas dengan membunyikan klakson motor nya.
"ALYA! GUE DULUAN YA!" teriak nayfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYFA |Secret Missions
Random"Bukan aku pelakunya pah," lirih Nayfa. "Kenapa kalian gak percaya?" Nayfa Arasya Pratama, gadis dengan sejuta pesona yang bisa memikat dengan muka dingin andalanya. Kejadian 2,5 tahun lalu menyebabkan Nayfa terpuruk, tak hanya itu! Tidak ada yang...