HAPPY READING📖______________________________________
Brak
"Yoooow! WASSAP BROOW!" sapa alya setelah menendang pintu kelas.
"ANJIRR! GUA LAPORIN KE KETOS DAH LAH BUSEET! PINTU NYA LO RUSAKIN LAGIII!" teriak ketua kelas.
Alya yang mendengar itu panik "anjir! Jangan dong! Gue lupa buka pintu pelan-pelan," ucap Alya panik.
"Mampus lu! Gue gak bantu!" ucap nayfa lalu duduk di bangku dan menelusup kan kepalanya di lipatan tangan nya sebagai bantal.
Alya panik setengah mati, tidak ia tidak mau di hukum! Apa lagi hukuman menyokong mangga nya blm ia laksanakan.
"Pliss lah jangan laporin ke ketos!" mohon Alya.
"Gak bisa gitu! Lo udah rusakin pintu berkali-kali!" jawab ketua kelas.
"Gue bene- "
Brak
"HOLA KAWAN KAWAN KUUU!" teriak Jean setelah menendang pintu kelas, semua menatap tajam ke arah jean, sementara sang empu hanya menunjukkan senyum pepsodent milik nya.
Seorang gadis nampak mengatur nafas nya naik dan turun dengan mata terpenjam dan tangan mengepal.
Nayfa yang terganggu dengan suara pintu yang di buka kasar terbangun dan mengedipkan matanya melihat sekeliling ruang kelasnya.
"Anjir! Singa ngamok!" gumam nayfa.
Sret
Karna kondisi ruangan yang cukup sepi suara bangku nayfa terdengar saat nayfa berdiri.
"Lo mau kemana nayfa?" tanya disty.
"Keluar, gue gak mau jadi ikut sasaran singa ngamok," ucap nayfa memelan dan segera pergi ke luar kelas.
Semua bingung apa yang di maksud dengan singa ngamok.
"KENAPA LO JUGA TENDANG PINTUNYA JEAAAN!" teriak ketua kelas, yang membuat semua murid di kelas itu kaget.
Brak
Salah satu kursi di tendang, semua murid 10 MIPA 2 kaget, dan lebih kaget lagi siapa pelaku yang menendang kursi itu.
Sekarang mereka tau yang di maksud singa ngamok oleh nayfa itu siapa, ah mereka menyesal tidak ikut primadona itu keluar.
"LO BISA GAK SIHH! ADEM ADEM AJA GITU DI KELAS? ITU PINTU UDAH RUSAK PARAH BEJIRRR 2 MINGGU LALU BARU LO RUSAK ALYA! SEKARANG LO RUSAK LAGIII, LO JUGA KENAPA IKUT-IKUTAN SIHHH! UDAH BAYAR KAS NUNGGAK! DI TAGIH KEK ORANG KESUSAHAN! GILIRAN BUAT MASALAH SEMANGAT NYA KEK DAPET UNDIAN! PADAHAL ORANG KAYA!" marah nata, gadis yang menjabat sebagai bendahara kelas yang di kenal galak saat menagih kawan nya uang kas seperti ibu kos.
"Bejirr! Ucapan nya nyesss," gumam Jean.
Nata masih menetralkan deru nafas dan emosi nya, merasa sudah tenang ia berucap pada kedua orang yang merusak pintu kelas itu, tak rusak parah sih tapi lagi-lagi engsel pintu itu copot.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYFA |Secret Missions
Diversos"Bukan aku pelakunya pah," lirih Nayfa. "Kenapa kalian gak percaya?" Nayfa Arasya Pratama, gadis dengan sejuta pesona yang bisa memikat dengan muka dingin andalanya. Kejadian 2,5 tahun lalu menyebabkan Nayfa terpuruk, tak hanya itu! Tidak ada yang...