#ceritagabut
#nggaknyambungDi Minggu Pagi bukankah hari yang cocok untuk bersantai seperti bangun di sing hari, rebahan di kasur sambil bermain HP dan makan apapun yang kita mau.
Namun tidak dengan tiga cewek ini, buktinya di pagi buta ini mereka pada siap siap untuk Lari pagi.
Dan tibalah mereka di sini, di sebuah taman yang sangat Luas dan Indah.
" Haduh seger banget sihh " Ucap Yura.
" Iya nih cocok banget buat lari Pagi " Balas Nesya.
" Yaudah yukk, Run, Run " Ucap Aurelia lalu berlari.
" Woee, Tungguin " Teriak Yura dan Nesya.
Setelah beberapa menit
" Aduhh, aduhh gue capek stop dulu " Ucap Aurelia menghentikan kedua temannya.
" Halah baru aja 5 menit Lo udah capek " Ucap Yura.
" Hooh, padahal katanya mau diet " Balas Nesya.
" Tapi gue capek, kalian kalo mau lari, lari aja gue mau duduk disini dulu " Ucap Aurelia
" Yaudah deh " Balas Yura.
" Bye " Ucap Nesya lalu mereka pun pergi untuk berlari.
" Aha gue ada ide " Ucap Aurelia lalu pergi dari sana.
Balik ke Nesya sama Yura.
" Si Aurel ngga seru baru 5 menit udah capek " Ucap Yura memulai percakapan.
" Iya tuh, tadi aja dia semangat banget ngajakin " Ucap Nesya.
" Weihh, weihh ngga nyangka ketemu kalian nih " Ucap Aditya.
" Adehh ketemu kalian lagi " Ucap Yura yang kesal karena Aditya selalu ada di mana mana.
" Waitt waitt, Satu, Dua, Ti- eh, satunya lagi mana? " Tanya Aditya.
" Iya nih biasanya kalian kan selalu bertiga " Balas Cakra.
" Katanya sih mau duduk di Taman, karena Capek katanya " Ucap Yura.
" Mendingan gue nyusul Aurelia aja daripada ngeladenin kalian " Ucap Yura lalu bergegas Pergi.
" Tungguin Ra, Manuel Bye " Ucap Nesya lalu berlalu pergi dan sebelum Pergi dia masih sempat sempatnya ngucapin salam ke Manuel.
" Ikutin Kuyy " Ucap Aditya lalu mereka berlalu pergi.
Sesampainya Yura dan Nesya di Tempat Aurelia yang tadi, mereka bingung karena Aurelia tidak ada di sana.
" Lah, si Aurelia ke mana " Bingung Yura.
" Lah kalian kenapa berhenti disini terus Aurelia kemana " Tanya Cakra
" Nggak tau, tadi kita berhenti di sini dan Aurel bilang mau istirahat di sini " Balas Nesya.
" Ohh gue tau nih, mending kalian ikutin gue " Ucap Yura lalu mereka pun mengikuti Yura.
" Nah itu tuhh " Ucap Yura menunjuk seseorang yang sedang duduk di meja makan depan gerobak Bubur Ayam.
Brakk
" Anjing "" Enak banget yaa? " Tanya Yura sambil memukul meja.
" Eh ada kalian " Ucap Aurelia dengan Watados nya
" Sejak kapan Kursi tamannya berubah jadi Kursi gerobak Bubur Ayam " Ucap Nesya.
" Hehehehe " Cengir Aurelia lalu tiba tiba.
" Aaaaaaaa, liat deh itu Pak Joshua Oyy " Heboh Aurelia.
" Mendingan kita Sapa yukk " Ajak Aurelia.
" Lo aja sana " Ucap Yura lalu duduk dan memesan bubur di sana.
" Kalian nggak seru deh " Balas Aurelia dan duduk kembali namun tiba-tiba
" Eh, Halo Pak Joshua " Sapa Aurelia kepada Pak Joshua yang hendak membeli Bubur di sana.
" Oh, Hallo juga kamu Aurelia kan? " Tanya Pak Joshua.
" Iya Pak bener banget " Jawab Aurelia.
" Kamu kesini Olahraga atau Cuma beli Bubur aja ? " Tanya Pak Joshua
" Oh Saya dari tadi lari Pak, ada sekitar 2 jam an saya keliling di sini terus saya kesini mah cuma mau temenin mereka aja soalnya saya lagi diet " Jelas Aurelia sedangkan teman-temannya hanya menggulirkan Bola matanya karena mendengar penjelasan Aurelia.
" Oh begitu ya " Balas Pak Joshua.
" Bapak sering lari ke sini? " Tanya Aurelia.
" Nggak terlalu sering sih " Balas Pak Joshua kepada Aurelia.
" Bapak kesini sama siapa? " Tanya Aurelia lagi.
" Sendiri " Jawab Joshua singkat.
" Oh yaudah Pak kalau gitu saya duluan ya Pak " Ucap Aurelia.
" Kamu mau pulang? " Tanya Pak Joshua.
" Iya Pak soalnya udah mau siang " Balas Aurelia.
" Neng, neng ini pesanan buburnya " Ucap Penjual bubur itu.
" Totalnya berapa Mas? " Tanya Aurelia.
" 230.000 neng " Balas Penjual Bubur itu
" Oh ini Mas, kembaliannya ambil aja " Ucap Aurelia sembari menyodorkan uang 300.000.
" Kok belinya banyak banget " Tanya Pak Joshua.
" Oh ini untuk orang dirumah Pak " Ucap Aurelia.
" Kalau begitu saya duluan ya Pak " Ucap Aurelia lalu pergi bersama teman temannya.
Love You ♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Teen FictionTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )