#ceritagabut
#nggaknyamungHari yang ditunggu tunggu pun tiba hari ini adalah hari Pemilihan ketua dan Wakil OSIS dan juga sekaligus pelaksanaan lomba Fashion show yang sudah dipersiapkan oleh semua orang.
" Sumpah Ra style Lo bagus banget " Ucap Nesya.
" Pakaian anime Lo juga bagus tuhh " Balas Yura.
Yura? Nesya?
Iya dong mereka berdua udah Dateng sama pasangannya eh maksudnya pasangan Fashion show. Sementara Aurelia dan Cakra? Entahlah." Aurelia kemana sih? " Tanya Yura.
" Mana gue tau " Balas Nesya.
" Apa dia nggak sekolah ya " Ucap Yura menerka nerka.
" Nggak mungkin deh kayaknya " Balas Nesya.
" Hai semuanya " sapa seseorang.
" Anjir, Udah mau nikah aja Lo " Ucap Yura Kaget melihat penampilan Aurelia. Kira kira kalian ada yang tau nggak ya gimana pakaiannya Aurelia?.
" Bacot Anjir " Balas Aurelia.
" Gue kira Lo nggak bakal Dateng " Ucap Nesya.
" Nggak kok, gue cuma lambat dikit " Balas Aurelia.
" Mohon perhatiannya anak anak untuk kalian yang akan mengikuti lomba Fashion show, silahkan untuk mengambil nomor undiannya ya " Ucap Salah satu guru, dan mereka pun mulai mengambil nomor Undi dan setelah dibuka.
" Aditya kita dapet nomor 5 " Ucap Yura.
" Kalo gue dapet nomor 7 " Ucap Nesya.
" Gue nomor 11 " Ucap Aurelia.
" Oh berarti jaraknya nggak terlalu jauh " Ucap Yura.
" Yok Semangat semangat " Ucap Aurelia.
" Untuk kalian semua silahkan mempersiapkan diri dan untuk nomor undi 1 silahkan mendekat karena lomba akan segera dimulai " Ucap Guru tersebut.
" Acara Lomba Fashion show pada hari ini akan segera dimulai diharapkan untuk para hadirin agar menjadi penonton dan Suporter yang baik dan acara Fashion show kali ini di mulai dengan penampilan pasangan nomor undi 1, untuk waktu dipersilahkan "
Terlihat pasangan nomor undi satu berjalan diiringi oleh musik dan beberapa gerakan. Tema yang mereka gunakan adalah Cinderella, dan juga lagu yang berjudul Cinderella yang ikut mengiringi penampilan mereka.
Tak terasa waktu berjalan cukup cepat dan sekarang giliran Yura dan Aditya.
" Selanjutnya adalah penampilan dari nomor undi 5 yaitu pasangan Aditya dan Yura dengan Tema Korea dan Lagu pengiring yang berjudul Love Scenario "
Pakaian Aditya & Yura
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Ficção AdolescenteTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )