#ceritagabut
#nggaknyambungDi pagi harinya semua murid pun sudah siap dengan barang bawaannya di sekolah.
" Baik anak anak silahkan untuk menaiki Bus yang sudah disediakan "
Mereka satu persatu pun mulai memasuki bus begitu pun dengan seluruh siswa kelas XII IPA 1.
Hah Camping? Dalam rangka apa?, Jadi Camping kali ini adalah dalam rangka pelantikan Ketua dan Wakil OSIS yang baru. Cepet banget kann.
Sekarang di bus rombongan kelas XII IPA 1 itu seru banget.
" MEMENDAM RASA "
" NGGA PAKEK LAMA "
" BILANG SAJA KALAU KAU SUKA "
" NGGA PAKEK LAMA "
" BILANG SAJA KALAU KAU CINTA "
" DAN AKU JUGAAA SUKAAA "
" SUKAAA KAMUUUU "
" KU TUNGGU SAMPAI "
" PAK JOSHUA NGAJAK NIKAH "
Siapa tuh Yang teriak di lirik akhir? Siapa lagi kalau bukan Aurelia.
" HUUUUUUUUUUUUUUU "
" Inget Lo udah punya Cakra woyyy "
" Bercanda elahh " Balas Aurelia.
Dan setelah itu gimana? Sepi lah, karena apa? Karena mereka tidur lahh, terus kapan mereka sampai? Nanti lah.
Dengan kekuatan ekstra dari sang sopir kini mereka pun sampai di tempat yang mereka tuju.
" Woyyy bangunnnnnnn "
" Lah si Aditya kebo banget " Ucap Ucup
Emang kebo tuh si Aditya gimana enggak orang mereka semua udah pada bangun tapi dia masih tidur.
" ADITYA BANGUN " Teriak Ucup.
Bukkk
" Aduh Sakit anjing "
Gimana nggak sakit cobak orang tiba tiba si Ucup Tiba tiba di geplak sama Aditya.
" Ehh sorry sorry " Ucap Aditya.
Dan akhirnya mereka pun turun dari Bus.
" Anak anak sekarang bapak persilahkan kalian semuanya untuk membangun tenda "
" Ra yuk kita bangun tenda " Ajak Aurelia.
Mereka semua pun mulai membangun tenda tapi ada yang udah selesai ada juga yang masih bingung.
" Cakra bantuin dong " Ucap Aurelia.
" Oh ok " Balas Cakra.
" Lo satu tenda sama siapa? " Tanya Aurelia.
" Sama Aditya " Jawab Cakra
" Ohhh "
Mereka semua pun selesai membangun tenda dan tak terasa hari sudah mulai gelap.
" Yura nanti Lo sama Aditya disuruh nyanyi buat penutup " Ucap salah satu siswa yang menghampiri mereka.
" Hah, kok gue sih " Ucap Yura.
" Entah, tapi tadi gurunya bilang karena Lo ketua ekskul Musik, yaudah kalo gitu gue pergi dulu ya" Jawab Murid itu lalu pergi.
" Terus kita bakal nyanyii lagu apa? " Tanya Yura.
" Lagu Cinta dan rahasia aja nggak sih, Lo hapal? " Tanya Aditya.
" Hapal kok, berarti fiks lagu itu ya " Ucap Yura.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Fiksi RemajaTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )