Kenapa sih kalo hari Minggu itu serasa Singkat banget, tau taunya udah hari Senin aja. Bagi yang suka hari Senin mah itu ditunggu tunggu kalo yang nggak mendingan bolos deh.
Tapi beda banget sama tiga cewek ini. Sibuk banget sama urusannya sebagai perangkat Kelas. Gimana nggak, pagi pagi gini aja anggota kelas nya udah disuruh berbaris memanjang di depan kelas.
" Reyhan Arvino, nggak Pakek Dasi terus bawa rokok " Ucap Aurelia dan Nesya pun Mencatat nya.
" Ucup Alexander, wuih keren nama Lo, ntar dulu, nggak ada apa-apa sih lanjut " Ucap Aurelia.
" Cakra bantuin, Lo juga kan sebagai ketua Kedisiplinan " Ucap Aurelia.
" Lo aja dulu kalo udah setengah baru gue " Balas Cakra dan dibalas anggukan oleh Aurelia.
" Melisa Sirena, Apaan nihh, Dasi nggak Pakek, terus sejak kapan peraturan di sini rok setengah Paha, Lo nggak punya uang ya sampe rok waktu SD Lo Pakek, catet Sya" Ucap Aurelia Ngegas.
" Ya aku kan nggak tau Rel " Ucap Melisa.
" Ral, Rel, Ral, Rel, Lo kira nama gue Rel kereta Api hah " Ucap Aurelia.
" Cakra gantiin " Suruh Aurelia. Cakra pun menggantikan Aurelia dan Manuel menggantikan Nesya. Setelah semuanya selesai.
" Hari ini banyak yang ngelanggar Peraturan bahkan Ketua Kelas kita yang Terhormat juga sama, sungguh Panutan sekali ya guys " Ucap Aurelia.
" Sekarang sesuai kesepakatan kita di awal pemilihan perangkat kelas, yang melanggar peraturan silahkan datang kepada Yura dan Aditya untuk membayar denda " Ucap Aurelia.
" Kalo kalian mau protes, jangan lupa persyaratan itu dibuat atas persetujuan bersama " Ucap Aurelia menekan kata " Bersama". Dan yang tadi melanggar peraturan itu pun langsung membayar.
" Kalo aku kan murid baru di sini, jadi aku kan nggak tau " Ucap Melisa kepada Aurelia.
" Itu sih DL, Derita Lo siapa suruh nggak nanya " Balas Aurelia jutek.
" Coba gue minta perhatiannya, baru kemarin gue disuruh sama Buk Astrid buat menyampaikan pesan ke kalian karena Arlan mungkin sibuk sama tugas tugas nya buat jadi Calon Ketos, jadi buat acara Pemilihan Ketua OSIS nya kita dibebasin Outfit sama guru yang penting bebas Rapi jadi kalian satu kelas disuruh pakek baju samaan sama guru karena bakal jadi Suporter Buat yang ikut lomba Fashion Show, kalo gitu kalian mau pakek baju warna Apa? " Tanya Aurelia.
" Salem aja nggak sih biar nggak samaan, sama kelas lain" Ucap Arlan.
" kalian semua setuju? " Tanya Aurelia.
" SETUJU " Ucap Yang lain.
" Kalian mau pakek baju kalian sendiri atau mau dibeliin pakek Kas kelas? " Tanya Aurelia lagi.
" Emangnya uang kas kita tinggal berapa? " Tanya Arlan kepada Aurelia.
" Sekitar 150 juta an sih soal itu dari Satu setengah yang lalu " Ucap Aurelia
" Oh " Balas Arlan
" Kalo beli pakek Uang kas keburu nggak " Tanya Salah satu dari mereka.
" Kayaknya sih enggak kan acaranya hari Sabtu terus sekarang baru hari Senin terus kalo kita pesen nya sekarangg kayaknya bisa deh " Ucap Aurelia.
" Atur sebagus Lo aja deh " Ucap Arlan.
" Ok " Balas Aurelia.
" Jadi sepakat pakek uang Kas ya " Ucap Aurelia kepada yang lain.
" IYA DONGG " Ucap yang lainnya.
" Oke, Sekian Terimakasih, Saya pamit undur diri " Ucap Aurelia lalu mereka pun Bubarr
Love You ♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Fiksi RemajaTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )