Chapter 17 ( Bayi )

4 1 0
                                    

#ceritagabut
#nggaknyambung










Pulang sekolahnya merek ber enam berjalan menuju parkiran saat tiba diparkiran.

" Kemana ya biar nggak bosen? " Tanya Aurelia.

" Lo mahh bosen Mulu " Balas Nesya.

" Nggak betah amat Lo dirumah Lo " Ucap Yura.

" Gimana nggak betah orang dirumah gue kayak rumah kosong " Balas Aurelia.

" Aha, gimana kalo kita kerumah gue aja, gue ada kegiatan yang seru " Ajak Aditya memberikan ide.

" Kegiatan apaan? " Tanya Cakra.

" Udah iku aja " Ucap Aditya lalu mereka pun mengikuti Aditya ke rumahnya, sesampainya di rumah.

" Tadaaa " Aditya pun menampilkan sesuatu yang mengejutkan untuk mereka.

" Tadaaa " Aditya pun menampilkan sesuatu yang mengejutkan untuk mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" What the hell, ini apaan maksudnya? " Tanya Aurelia bingung.

" Kita hari ini bakal ngurus keponakan gue yang dititipin sama gue secara mendadak " Jelas Aditya.

" Kalo gitu gue pulang aja deh " Ucap Cakra berbalik.

" Eitss, mau kemana lo? Dasar nggak setia kawan " Ucap Aditya sambil menarik kerah belakang Cakra.

" Oke karena kita ada enam orang dan ponakan gue itu kembar 3 jadi masing masing dua orang dari kalian bakal dapet 1 bayi ini " Ucap Aditya.

" Gue sama Cakra yang ini deh " Ucap Aurelia sambil menunjuk salah satu bayi laki laki berada dalam stroller.

" Kalo gue sama Manuel yang ini " Ucap Nesya menunjuk Bayi perempuan itu dan Bayi satunya lagi diasuh Oleh Aditya dan Yura.

" Gue sama Lo gitu? " Tanya Yura.

" Iya lah " Ucap Aditya.

Mereka pun mengambil bayi bayi tersebut lalu mengajaknya bercanda.

" Nama mereka siapa? " Tanya Aurelia kepada Aditya.

" Yang Lo bawa itu namanya Allano biasa dipanggil Lano dia anak lahir duluan terus disusul Allena anak yang dibawa sama Nesya biasa dipanggil Lena terus ini Allino anak terakhir biasa dipanggil Lino " Jelas Aditya dan yang lain pun hanya mengangguk paham.

" Utututu Lano kenalin nama Aunty Aurelia kalo ini Uncle Cakra " Ucap Aurelia yang sambil menggendong Lano.

" Hallo Lena Cantik, kamu itu cantik banget sih kayak Tante terus Om Ini ganteng kan? " Tanya Nesya yang hanya dibalas Tawa oleh Lena.

" Lo gendong gih " Ucap Aditya

" Kok gue, Lo kan pamannya " Balas Yura

" Tapi kan kayak mereka, kan yang gendong bayi yang cewek " Ucap Aditya.

" Tapi gue bukan mereka " Ucap Yura.

" Tapi-- "

Oekk Oekk

Saat sedang asik berdebat tiba tiba Baby Lino pun menangis, Yura dan Aditya pun kelabakan melihat itu. Yura pun langsung menggendong Baby Lino.

" Baby Lino jangan Nangis ya disini ada Kakak Yura " Ucap Yura sambil menenangkan Baby Lino. Ikatan batin yang cukup kuat mendengar Salah satu saudara mereka menangis Bayi yang ada di gendongan Aurelia dan Nesya pun ikut menangis.

" Lah, lah ini kok ikut nangis " Ucap Nesya

" Coba ambil susu mereka Aditya " Titah Aurelia kepada Aditya

Kemudian mereka pun memberikan Susu kepada bayi bayi itu lalu menenangkannya setelah sekian lama perjuangan mereka bayi bayi itu pun tertidur mereka meletakkan mereka Di Box Bayi

" Seru kan? " Tanya Aditya.

" Seru palak Lo " Balas Yura ngegas.

" Seru sih tapi agak susah waktu mereka nangis, susah banget nenangin nya " Ucap Aurelia.

" Anggap aja kalian simulasi jadi Orang Tua " Ucap Aditya.

" Yaudah deh kalo gitu kita pulang dulu bye " Ucap Yura berpamitan.

" Yaudah bye " Balas Aditya.










Love You ♡♡♡♡♡♡

TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang