#ceritagabut
#nggaknyambung" eh liat deh itu " Ucap Aurelia sambil menunjuk ke salah satu arah.
" Apaan? " Tanya Nesya
" Itu tuh si Melisa udah punya geng aja dia " Yura yang menyadari itu.
" Biarin aja, seenggaknya dia nggak ngeganggu kita " Ucap Nesya.
" Iya sihhh " balas Aurelia.
" Pagi pagi udah nge gosip aja " Ucap Aditya tiba tiba.
" Hai Manuel " Sapa Nesya kepada Manuel.
" Idihh, yang di sapa cuma Manuel " Ucap Aditya.
" Biarin " Balas Nesya.
" Diem diem guru udah datang " Ucap Arlan.
" Anak anak hari ini ibu belum bisa mengajar karena ibu ada Acara jadi kalian silahkan kerjakan tugas kalian pada LKS halaman 24 - 26, bisa kalian diskusikan atau kerjakan sendiri dan untuk ketua kelas silahkan nanti mengumpulkan di meja ibu " Ucap Guru tersebut lalu pergi.
Di kursi Tempat Aurelia sudah Ada kelompok Diskusi yang terdiri dari 6 orang.
" Eh Aurelia gue ikut Lo ya " Ucap Ucup
" Enak aja Lo, lagian kalo Lo ikut Lo itu cuma bakal numpang nama doang " Ucap Aurelia ngegas.
" Manuel aku ikut sama kamu ya " Ucap Melisa.
" Enak aja Lo, disini itu udah lengkap jadi nggak perlu anggota tambahan lagi " Ucap Nesya.
" Tapi aku nggak dapet Kelompok " Balas Melisa.
" Eh Siluman Kadal, kalo Lo nggak dapet kelompok Lo bisa sendiri anying, lagian kata guru kan boleh berkelompok atau buat sendiri " Ucap Nesya Lagi.
" Tapi aku mau sama kalian " Ucap Melisa ngeyel.
" Tipi iki mii simi kiliin " Balas Yura.
" Kalo kita bilang nggak ya nggak Lo ngerti bahasa manusia nggak sih " Ucap Aurelia yang sudah muak dengan semua ini.
" Mendingan sekarang Lo pergi deh " Ucap Cakra mengusir.
" Udah, udah mending kita buat aja lagian sebentar lagi mau ngumpul nihh " Ucap Cakra
Mereka pun mengerjakan Tugas mereka dengan kerjasama yang baik dan akhirnya tugas mereka pun selesai dan dikumpulkan.
Love You ♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Fiksi RemajaTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )