#ceritagabut
#nggaknyambungPagi hari di sekolah Taruna Bangsa High School seperti biasa, selalu dihebohkan oleh kedatangan Nesya, Aurelia, dan Yura dengan kendaraan mereka masing masing. Nesya dan Aurelia membawa mobil sedangkan Yura membawa motor. Mereka turun dengan Gaya Slowmo sambil membawa tas mereka yang membuat yang lain histeris.
Mobil Aurelie
Mobil Nesya
Motor YuraLalu nggak lama lagi disusul oleh Manuel, Cakra, dan Aditya dengan motor sportnya. Mereka membuka helm dan membenarkan rambutnya.
Motor Cakra
Motor Manuel
Motor Aditya
" Weihhh bawa mobil nihh " Ucap Cakra setelah menghampiri dan berdiri di depan Aurelia" Iya dong " Balas Aurelia dengan cengirannya.
" Weee, masuk oyy jangan berduaan Mulu ntar telat " Teriak Aditya.
Mereka pun masuk ke sekolah dan disambut oleh Arlan yang berdiri di depan kelas. Mereka ber enam pun masuk dan menaruh tas mereka.
" Kalian piket sana " Perintah Arlan pada mereka ber enam.
" Ohh gue baru tau kalo jumblah murid di kelas ini itu enam yaa " Ucap Aurelia.
" Yokk kita piket yokk, kita berantas KUMAN KUMAN yang ada di kelas ini " Ucap Aurelia lagi sambil menekan kata " Kuman Kuman "
" Ehh gue nyuruh kalian piket karena kalian aja yang Dateng " Ucap Arlan.
" Ehh Kalian denger nggak, kayak ada yang ngomong tapi nggak ada wujudnya, ihhh serem " Ucap Aurelia, yang membuat mereka menahan tawa sementara Arlan pergi dengan raut wajah geram.
" Hahahaha " tawa mereka yang melihat Arlan Pergi. Lalu mereka pun piket setelah mereka selesai melaksanakan piket mereka bergosip hingga bel berbunyi dan mereka langsung masuk kelas.
Saat ini pelajaran IPA pun berlangsung.
" Jadi yang dimaksud dengan .............. Apakah kalian mengerti?" Jelas Buk Astrid dan bertanya
" Mengerti " Jawab mereka semua
" PENGUMUMAN KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI HARI INI KALIAN DIPULANGKAN LEBIH AWAL KARENA BESOK AKAN DIADAKAN LOMBA KALIAN DI PERSILAHKAN UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK BESOK, TERIMA KASIH "
" YESSSS " Teriak mereka lalu membereskan barang barang mereka dan langsung pergi meninggalkan kelas.
•••
Salam sayang Author (◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )
Teen FictionTentang Lika liku perasaan cinta yang hadir diantara mereka. Serta masalah yang terjadi di bab cerita hidup mereka dalam cerita " TAKDIR CINTA MCA ( MANUSYA, CAREL, ADRA )