Bab 1

394 17 3
                                    

Kairi sedang termenung di balkon sambil menghisap rokoknya. asap rokok mengepul dari atas balkon.

"woy kenapa tuh muka? sepet amat " Sanz bingung melihat Kairi lagi termenung. biasanya dia lagi pacaran jam-jam segini. apa berantem? pikir sanz.

Kairi masi terdiam, tidak berniat menjawab Sanz.

" si anying ditanya malah diem, cerita lah anying ke gua kalo ada masalah kai "

Kairi yang mendengar itu langsung mematikan rokoknya dan beranjak dari balkon menghampiri Sanz.
"Ada masalah apaan kai? berantem sama cewe lu ?" tanya sanz tepat sasaran.

Kairi langsung duduk disamping Sanz dengan muka yang lesu, dan menatap gilang ragu. tapi karena dia sangat dekat dengan gilang dia memutuskan untuk cerita.

"Jasmine minta putus dari gua. orang tuanya ga setuju sama gua lang, emang ada yg salah sama gua?"

Sanz yang mengerti langsung menepuk punggung Kairi si bungsu onic. dia mengerti apa yang dirasakan kairi apalagi dia juga tau kairi sayang banget sama tu cewe.

" ga ada yang salah sama lu Kai, tapi mungkin lu bukan takdirnya bareng sama Jasmine, udahlah gausah galau anying. apa perlu gua kenalin cewe-cewe cakep nih yang cocok sama lu ".

"apansih anying, gua mau fokus msc. mending kita scrim sekarang ".

Sanz dan kairi beranjak menuju ruang scrim untuk latihan bareng anak-anak onic yang lain.

||||

Selesai latihan mereka berkumpul di ruang tengah. dipenuhi dengan jokes cw dan lawakan Sanz membuat Kairi lupa dengan masalahnya.

" woy gua punya pantun " ucap cw. dia emang bisa banget bikin suasana gh cair dengan segala kerandoman dan kelawakannya.

Kairi yang sudah tau apa yang mau Cw lakukan, hanya mengusap kening bersiap mendengarkan apa yang cw katakan.

" Ikan hiu ikan tongkol "

" cakepp " ucap semua anak onic.

" Mukamu kaya kon** " samber Sanz.

" muka siapa lang ? " Pancing cw, ingin tau apa maksud dari Sanz karena cw tau ucapan sanz tidak sesimpel itu.

Sanz pun langsung menjawab sambil melihat Kairi yang sedang menatap bingung.

" Muka mantan lah ajg wkwk " ucap sanz sedikit menyindir Kairi.

" wett gua ga ikut, gua ga ikut kai " Cw langsung kabur dari hadapan Kairi daripada mendengar amukan si bontot.

" bacot anying " Kairi pun langsung pergi keluar Gh onic untuk mencari udara segar.

Sesampainya diluar, Kairi mengedarkan pandangannya ke Gh onic sebelah yang terdapat para Ba onic. Mata Kairi berhenti saat menemukan sosok asing yang sedang ngobrol bersama vonzy.

"siapa tuh cewe, gua baru liat mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"siapa tuh cewe, gua baru liat mukanya. mirip banget ajg sama vonzy ". gumam Kairi.

Suara dering hp memudarkan lamunan Kairi, dia merogoh sakunya untuk melihat siapa yang menelpon.
Ternyata yang menelpon adalah Jasmine.

Enggan mengangkat telpon dari Jasmine, Kairi memilih masuk ke dalam Gh onic untuk bergabung dengan anak-anak yang lain.

||||


haloooo...

guys aku bikin ini iseng aja hehee soalnya nge fans bgt sama kairi si mas risol. oiya ada beberapa nama samaran ya guys karna aku mau fokusin ke cerita kaisze aja. eum oiya maaf part awal-awal pendek aja

dah lanjut lagii nantii. see u 













•falling into ur smile• || KAISZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang