" Kak gue mager banget, harus banget apa kita ke Gh sekarang??" ucap Shey sambil cemberut." Iyalah Shey, inget kamu udah jadi Ba onic, kita harus bikin konten disana ".
Shey yang mendengar itu langsung bersiap untuk berangkat ke Gh onic. dia sangat malas umtuk bergerak sekarang.
" Duh males banget pasti ketemu tuh cowo rese, oke Shey lu ga boleh males huft cuekin aja tu orang rese" Shey nyemangatin diri sendiri.
Sedangkan Vonzy sudah menunggu Shey di garasi namun, orang yang ditunggu tak kunjung muncul. oke cukup kesabaran Vonzy sudah habis.
" SHEY KALO GA TURUN SEKARANG JUGA GUE TINGGAL!! " teriak Vonzy.
" IYA IYA, sabar kek von ini gue juga lagi pake sepatu ".
Kemudian Shey muncul dengan mulut yang mendumel.
" Lagian lama banget sih, kita keburu telat nanti "
Lalu mereka pun berangkat menuju Gh onic. sejujurnya Shey bukan mager tapi Shey masih males ketemu Kairi rese hari ini. semoga gue ga ketemu orang rese itu huh.
" Ayo turun Sheyy, malah bengong disitu" ucap Vonzy sesampainya mereka di Gh.
" bon ada Kairi ga sih? " ucap shey, dia benar benar males ketemu cowok rese itu. emang sekali first impression dia jelek pasti akan terus terekam di otak dia.
" Ngapain lu nanyain Kairi? LU BENERAN SUKA YA SHEY?? " tanya Vonzy menatap Shey ga percaya.
Shey langsung memukul lengan Vonzy
" bonzyy stop it, gue ga mungkin suka orang secepet itu, gue nanya karna gue males ketemu dia lagi " jelas Shey." lu masih marah sama Kairi soal kemarin? Kairi cuma lagi badmood aja Shey"
Shey yang malas mendengar itu langsung masuk ke Gh onic meninggalkan Vonzy di dalam mobil.
||||Dugh
" Aduh, sorry aku ga sengaja " ucap Shey sambil mengusap lengannya dan belum melihat siapa yang ditabraknya.
Kairi yang mengetahui itu Shey langsung menanyakan keadaan Shey.
" Sze? sorry gua ga liat lu, tangan lu luka? biar gua obatin"" Kai? gue gapapa cuma sakit sedikit " ucap Shey yang juga kaget karena orang yang dia tabrak adalah kairi
" Sorry banget Sze gua tadi buru buru jalannya" ucap Kairi merasa bersalah.
Shey yang mendengar itu pun tersenyum tipis kepada Kairi.
" it's okey kok, lagian gue yang nabrak tadi dan ga ngeliat jalan".
Kairi yang merasa Sze baik baik aja merasa lega. dia juga merasa bersalah soal kemarin yang nyuekin Sze. setelah dia sampai di toilet kemarin, dia langsung merutuki dirinya kenapa dia bertindak seperti itu ke Sze.
" Gua boleh ngobrol sebentar ga Sze? janji sebentar aja".
Shey menimbang tawaran Kairi, dia harus membuat konten sama Vonzy tapi dia juga ga enak nolak Kairi.
" Mau ngomong apa Kai? btw manggilnya Shey aja".
Kairi pun mengangguk " oh iya Shey gua mau minta maaf soal kemarin atas sikap gua yang ga enak, lu pasti kesel sama gua haha"
Shey yang mendengar itu mengernyitkan dahi. ternyata Kairi ga se ngeselin itu bener kata Vonzy.
" Jujur aja iya sih gue kesel, tapi gue uda lupain kok" ucap Shey sedikit bohong, buktinya tadi pagi dia masih mendumel soal Kairi.
Kairi pun menahan tawanya sambil melihat ke arah lain.
" Udah lupain ya? tapi tadi gua denger ada yang ngedumel nama gua hahaha "
iyupp Kairi tidak sengaja mendenger Shey menggerutu saat meninggalkan Vonzy di mobil.pipi Shey pun memerah
" Ih apaansi nguping ya?!!"
sudah cukup Kairi tak bisa menahan tawanya lagi, Shey lucu banget kalo lagi malu.
dibalik keseruan mereka ngobrol ada yang menyaksikan mereka di balik tembok dengan hp ditangannya. yup Kiboy merekam momen mereka tadi.
Kiboy tadinya ingin pergi jalan sama Annya, tapi dia tidak sengaja melihat Kairi dan Sze mengobrol. munculah ide jahil dia yaa hitung² untuk senjata Kairi hahaha.
" woy anying hapus ga, gua bilangin Annya lu " ucap Kairi saat menyadari Kiboy merekam mereka.
" Ciee Kairul, udh dapet aja lu adeknya si Vonzy lagi bro bro" Kiboy meledek mereka.
" Bacot ajg hapus, gua cuma ngobrol sama Shey karena tadi gua ga sengaja nabrak dia " jelas Kairi.
" Alah udahlah, whatever gua mau jalan sm Annya, oiya jangan lupa pj kalo dah jadian" Kiboy langsung meninggalkan Kairi dan Sze menuju garasi.
Sedangkan Kairi dan Sze langsung merasa akward dengan kata kata Kiboy barusan. Kairi yang biasanya bisa mencairkan suasana juga diam macam batu HAHAHA.
" Maaf lagi ya Shey, Kiboy jadi salah paham. nanti gua coba jelasin ke dia, lu tenang aja" akhirnya Kairi buka suara setelah diam.
||||CIEE KAISZEE, salting bgt nulisnyaa ngebayangin kaisze yang real giman HAHAHA.
LANJUT NANTI YAHH
si cantik Sheyy
si ganteng Kairi
KAMU SEDANG MEMBACA
•falling into ur smile• || KAISZE
Novela JuvenilDON'T COPY MY STORYY!!!! Follow dlu sebelum baca okayy ini tentang seorang pro player dan ba disuatu tim esport "ONIC" " KAISZE KAISZE " coach Adi meledek kairi. " bacott " ucap kairi " yahaha malu dia guys " kairi pun langsung pergi menjauh da...