Pagi sekali Kairi sudah bangun untuk melakukan rutinitas seperti biasa yaitu olahraga. karena hari ini ada event, jadi mereka hanya melakukan olahraga sebentar, dan setelah itu mereka harus bersiap-siap.Biasanya di gh pagi gini hanya beberapa yang udah bangun, tapi kali ini mereka sudah berkumpul agar mereka tidak terlambat.
" Kai push up Kai " ucap Kiboy yang memang menjadi juru olahraga Kairi hahaha. diantara yang lain emang Kiboy yang paling suka berolahraga atau gym.
" Ini gua udah push up anying "
" Push up tuh gini, lurus tangannya badan diangkat " sahut Kiboy sambil memperagakannya.
" Nah gitu bagus sampe 10 kali, biar otot lengan lu mantep " sambung Kiboy.
" Udah 10 kali, huft " sahut Kairi sambil ngos-ngos an. karena Kairi sebenarnya malas berolahraga makanya 10 kali aja udah berasa ngangkat beban berat wkwk.
" Hahaha baru juga 10 kali lu Kai, Shey pasti suka cowok berotot tuh, mending lu ikut gym sama gua "
" Bacot anying Shey mulu, kalo suka bilang bang " ucap Kairi jengah.
" Weh sorry Annya gue udah lebih dari cukup anjayy " sahut Kiboy sambil menunjukan walpapper hp nya.
" Kan beda agama boy, gimana dong " ucap Cw.
" Wah elu we, ribut aja sini cina sipit " ucap Kiboy sambil memiting kepala Cw di keteknya.
" Ampun boy ajgg, kan gua berbicara fakta, ya walaupun kadang fakta menyakitkan boy " ucap Cw. setelah itu Kiboy melepaskan kepalanya.
" Bodo amat yang penting gua sayang Annya " jawab Kiboy melenceng. cih dasar bucinn.
" So bucin anyingg, mending gua mandi " lalu Kairi pergi dari hadapan mereka untuk bersiap siap ke event.
" Yeh kaii bilang aja lu mau kabur, gamau lanjut push up nih? biar Shey klepek-klepek bro " ucap Kiboy yang tidak dihiraukan Kairi.
~~~
Sedangkan keadaan di rumah Vior pagi ini, ada Gebi yang lagi berusaha membangunkan Shey. mereka semalam tidak jadi tidur lebih awal karena Vior mengajak mereka untuk menonton film yang berakhir sampai larut malam.
" Shey ayo bangun, kita jam 10 otw dan lu belom ngapa ngapain Sheyy " ucap Gebi sambil menggoyangkan tubuh Shey.
" Shey lu mau nanti lu ga make up, ga mandi, terus ketemu Kairi dengan keadaan kucel? " sambung Gebi.
Shey yang mendengar itu langsung membuka matanya, yup sesuai yang Gebi perkirakan.
" Jam berapa ini bi? gue telat serius? gue belom mandi, belom make up bi, gimana dong? " tanya Shey panik.
" Lu beneran naksir Kairi ya Shey? denger nama Kairi sekali aja langsung melek " ucap Gebi sambil menahan tawa.
" Apasih engga, aduh itu ga penting gue mau mandi dulu " ucap Shey sambil berlari ke kamar mandi.
" Kenapaa si Shey anjir? lari larian gitu " ucap Lidya. dia sudah selesai mandi, hanya tinggal make up aja.
" Dia takut kucel ketemu Kairi HAHAA, ga percaya Shey bisa gitu "
setelah itu Gebi dan Lidya sibuk menyatok, sedangkan Vior dan yang lain masih molor karena mereka baru tidur jam 3 pagi.
" Guys serius ini jam berapa? bibi bilang udah siang " sahut Shey yang baru keluar dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•falling into ur smile• || KAISZE
Ficção AdolescenteDON'T COPY MY STORYY!!!! Follow dlu sebelum baca okayy ini tentang seorang pro player dan ba disuatu tim esport "ONIC" " KAISZE KAISZE " coach Adi meledek kairi. " bacott " ucap kairi " yahaha malu dia guys " kairi pun langsung pergi menjauh da...