Bab 11

359 24 1
                                    

" Shey lu liat ga sg nya si adi ? foto lu sama Kairi ke upload anjirr, mana sekitar 5 menitan gitu " ucap Annya yang lagi bermain di apart Shey

Seperti biasa, Vonzy sibuk syuting dan keluar negeri, jadinya Shey sendirian di apart. daripada kesepian lebih baik dia mengajak teman-temannya menginap di apart.

" Serius nnya? gue belum sempet liat sih, males banget kalo ada yang tau pasti heboh "

" Iya anjay, mana akward banget lagi muka lu Shey " ucap Annya sambil tertawa, karena dia baru melihat foto itu di sg adi.

" Diem nnya, ini karna cowo lu anjir suka banget nyari gara-gara kayanya sama gue " sahut Shey kesal.

" Sebenernya gue juga kaget sih kalian foto, tapi gue setuju sama Nicky hehe. lagian lu sama Kairi cocok tau "

Setelah Annya diceritain nicky tadi, dia langsung bergegas ke apart Shey untuk memastikan itu. ya dia pasti menjadi orang pertama yang mendukung rencana Nicky lah.

" Ngga lah nnya, ga sesimpel cocok atau ngga nya. dari gue sama Kairinya juga ga ada apa-apa. lagian kalian kaya gitu Kairi ngga risih? apalagi dia baru putus sama mantannya "

Shey cuma gamau pertemanan dia sama kairi menjadi canggung hanya karena teman-temannya.

" I know Shey, kalo ditanya Kairi risih atau ngga menurut gua ngga. yang kita liat juga dia aman aja kan? kalo soal baru putus, emang kalo baru putus orang gabisa cinta lagi ke orang baru? " jelas Annya.

" Bukan gitu Annya, tujuan kalian itu apa sih ngedeketin gue sama Kairi yang bahkan baru kenal " tanya Shey bingung karena dari awal tiba tiba saja dia dicomblangin.

" Ga ada tujuan apa-apa, awalnya kita cuma iseng aja kan, tapi ternyata Kairi makin mancing mancing aja. dia tuh ga pernah basa basi sama cewek setelah putus dari Jasmine anjir "

" Itu yang buat gue yakin, Kairi lumayan tertarik sama lu, lagian bukan masalah mau baru putus atau ngga. emang orang harus stuck berapa lama setelah putus? " sambung Annya.

" Ih gatau lah yang jelas gue sama Kairi just as a friend " jelas Shey langsung menutup kepala menggunakan selimut, membuat annya hanya menggelengkan kepala.

" Eh lu udah cuci kaki belum, lu kan dari luar nnya, kuman tau ihh " ucap Shey yang tiba tiba menongol dari balik selimut.

Btw Shey ini emang orangnya perfeksionis, segalanya harus bersih. bahkan dia juga sangat menjaga kebersihan makanannya.

" Mager ah Shey, gue keluar cuma ke mobil doang ya anying " ucap Annya yang langsung ikut berbaring di kasur.

" Tetep aja kotor ih, sini kaki lu angkat " sahut Shey yang langsung menyemprotkan handsanitizer.

" Anjg guee ga kotor, dikira gue kuman kali ya " ucap Annya kesal membuat Shey tertawa.

" Mau live ga? gabut nih " ajak Annya saat melihat Shey berbaring di sebelah dan langsung diangguki Shey.

Lalu mereka melakukan siaran langsung, baru berjalan 1 menit kolom komentar sudah dipenuhi komen tentang Kairi.

" sze deket sama kairi kah? "
" ini yang ba baru kan adeknya vonzy,
kobisa foto bareng kairi?"
" oiya gua juga liat lagi sg nya adi foto kairi sama shey anjir "
" cantik banget pacarnya kairi? "
" guee dukung lu kakk sama kairi "

" Shey kayanya mereka tau ya? ini bahas Kairi semua anjir " bisik Annya.

" Gue bilang juga apa nnya, udahlah cuekin aja gausah di baca. paling nanti reda sendiri " bisik Shey yang langsung dimengerti Annya.

•falling into ur smile• || KAISZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang