Bab 8

270 21 3
                                    


Hari ini mereka ada jadwal mpl terakhir, jadi mereka rest day untuk persiapan mpl nanti sore. seperti Kairi yang sedang bersantai sambil bermain hp nya.

" Woy Kai beli makan yok " ajak Adit, karena melihat Kairi tidak ada kegiatan.

" Mau beli makan apa? "

" Lu mau apaan? nasi padang?"

" Gua nitip aja lah bang, gua males "

" Yaudah makan apaan cil " tanya Adit sekali lagi.

" Kasih Shey aja mau dia bang " sambung kiboy.

" Bacot, nasi padang boleh, thanks bang"

" Kemarin lu diapart Shey ngapain aja Kai " tanya Buts.

" Ya biasa aja, ga ngapa ngapain anying "

" Lu tau ga Buts, Kairi kocak banget anying hahaha " ucap Kiboy yang langsung dapat tatapan protes Kairi.

" Diem aja lu ajg boy "

" Siappp kaisz- "

" Nickyyy " potong Annya yang tiba-tiba dateng bersama Shey. ( panjang umur tuh ).

" Sayang kenapa kesini ? " bingung Kiboy.

" Ga boleh aku kesini? " cemberut Annya.

" Boleh lah cantik, kan Nicky nanya " ucap Kiboy.

" Nih aku anter Shey, katanya kangen Kairi " bohong Annya.

" Eh apaan, aku ga ngomong gitu ya nya!! " protes Shey.

" Udah lah gapapa Shey, tuh Kairi juga kangen sama lu " ucap Kiboy yang langsung dihadiahi bogeman Kairi.

" Shey kamu disini bentar ya, aku mau ngomong sama Nicky dulu " ucap Annya.

Lalu Annya dan Kiboy pun pergi dari hadapan mereka, dan diruangan itu hanya tersisa mereka bedua membuat suasana semakin canggung.

" Duduk Shey, berdiri mulu ga pegel haha " ucap Kairi memecah keheningan.

" Iya "

" Lu niatnya ngapain kesini? kangen sama gua bneran nih jangan-jangan " ledek Kairi.

Shey pun mendelik " ih apaan, gue kesini biasa nemenin Annya bucin "

" Mau aja lu jadi nyamuk "

" Ya gimana, gue juga gabut dirumah "

" Udah gapapa kan sekarang ada gua yang nemenin " ucap Kairi sambil menaikan alisnya.

" Kenapa tuh alis gerak gerak? "

" Hahaha, udah makan? " tanya Kairi.

" eum belum sih, tunggu Annya paling ". dia memang belum makan karena dia baru pulang nge gym langsung dibawa Annya ke gh .

" Apa-apa ngikut Annya, ayo makan nanti sakit perut "

" Ish gue bukan anak kecil Kairi " protes Shey.

" I know ur not a child Sze, so let's eat now! "

Shey pun menuruti kata Kairi, daripada dia terus mendengar kebawelan Kairi yang baru pertama kali dia dengar.

" Mau makan apa? gua pesen sekarang "

" I think sushi, thanks kai "

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan kairi pun datang.

" Nih makan yang banyak biar tinggi "

Shey mendelik, lalu dia memakan sushi yang sudah dipesan Kairi dengan lahap. Sedangkan Kairi hanya menatap Shey makan.

•falling into ur smile• || KAISZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang