Bab 6

317 17 0
                                    


" Hayoo dianter siapa kamu Shey ".

Shey yang mendengar suara ci lexa pun kaget. " ih cici ngagetin aku aja sih ".

" Hahaha maaf Shey, kan cici cuma nanya. perasaan tadi sore kamu sama Vonzy keluarnya, kenapa tiba² sama cowok hayoo, pacarmu yaaa?? " selidik ci lexa.

Shey menggeleng " bukan ci, dia temen aku di onic, tadi Vonzy gabisa anter aku makanya Vonzy minta tolong Kairi" jelas Shey.

" Ohh jadi namanya Kairi, ganteng juga Shey " ledek ci lexa.

" Yaudah cici aja sama dia, aku mau ke kamar" ucap Shey langsung meninggalkan ci lexa.

ci lexa yang melihat itu tersenyum, Shey tidak pernah diantar sama cowok, makanya dia meledek shey tadi.

~~~

" Ck punya Shey pasti ini lupa di bawa " ucap Kairi melihat jedai shey di dashboard mobil.

" Woy Kai darimana lu pake mobil Buts "
tanya Kiboy.

" Kepo lu, Buts dimana boy? ".

" Jawab dulu lah nanti gua kasih tau ".

Kairi tidak menjawab, dia langsung pergi mencari Buts sendiri.

" Udah selesai Kai pake mobilnya? " tanya Buts.

" Udah thanks bangg " ucap Kairi saat menemukan Buts.

" Abis dari mana emang lu Kai? " tanya Sanz.

" Abis anter Shey " ucap Buts santai, karena Kairi diam saja.

" Anjg pantes aja lu ga jawab gua tanya Kai " ucap Kiboy yang tiba tiba datang.

" Anjayy udh start aja lu Kai, bagus bagus " ledek Sanz.

Kairi nempeleng kepala Sanz " Vonzy minta tolong gua anterin Shey karena dia mau kerumah Gebi, puas? ".

" Lu emang ga tertarik apa sama Shey? cantik kan dia ".

" Lu kan tau gua baru putus lang ".

" Shey cantik kan? " pancing Kiboy.

" Ya cantik lah ".

" Anjayy uhuyyyy " ledek anak anak onic .

" Apasih maksud gua ya semua cewe cantik, udahlah gua mau mandi " elak kairi.

" Kaiszeee uhukk uhuk " ucap Sanz.

" Eeyy cocok juga tuh kaisze kaisze ".

" Bacot " lalu Kairi pergi dari hadapan mereka.

Kairi sedang bersantai di kamarnya, lalu teringat jedai Shey. dia mau kasih ke Shey, tapi dia sudah beberapa hari tidak bertemu Shey.

" Lang, tapi lu janji jangan kasih tau siapapun".

Kairi mau minta nomer Shey ke Gilang karena dia paling dekat dengan Gilang, tapi dia ragu Gilang akan cepu dan berakhir dia diledekin satu gh.

" Apaan ? " ucap Sanz.

" Lu ada nomer Shey ga? eh lu jangan mikir macem-macem, gua cuma mau balikin barang dia ketinggalan di mobil ".

•falling into ur smile• || KAISZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang