Bab 2

336 13 2
                                    

Pagi-pagi Kairi sudah bangun, rencananya dia ingin pergi jogging di sekitar gh bersama anak Onic lainnya.

" Kai sini Kai ceritain dong lu mau kemana nih, udh rapih gini " ucap kameramen.

" dasar tukang vlog, gua mau jogging guys sama gilang, cw, butes, kiboy. kita pake sepatu dulu guys ".

Kairi yang sudah rapih pun memanggil anak anak yang lain . " AYO AJG LAMA BANGET KEBURU SIANG".

" SABAR YA NGEN, gua abis boker " Sanz ikut teriak.

Lalu mereka pun berangkat jogging. di tengah tengah jongging mereka bertemu para Ba onic ada Vonzy, Vior, dan Shey. mereka nerjalan menghampiri para Ba.

" Kalian tumben amat jogging, udah keluar dari kandang kalian?" sindir Vior.

Vonzy yang mendengar itupun tertawa " HAHAHA parah lu kira mereka binatang ".

" Ya abis mereka kan hari² nya pasti latihan ngerem di Gh, ga salah dong guee? ".

Sanz yang mendengar itu langsung melotot tak terima. " ini juga demi onic juara lah anjayy, eh tapi ga perlu gitu juga udah pasti juara sih ahayy ".

" Najis sombong amat, udahlah guys ayo masuk aja ke gh, biarin ni para cowo menikmati dunia luar " sambil meledek ke Sanz.

Lalu cewek-cewek cantik itu masuk ke dalam Gh setelah berdebat dengan para cowo. di tengah perdebatan, ada kairi yang diam-diam tengah menperhatikan shey. dia merasa asing dengan cewek itu.

"Awas tu mata loncat keluar, liatinnya gitu amat Kai" ledek Coach adi.

Kairi yang tersadar pun langsung mentap Adi.

" Apaan dah, gua cuma bingung aja itu siapa? gua ga pernah liat dia perasaan".

Coach yeb dengan muka jahil nya pun beraksi " itu adiknya Vonzy, Shey namanya."

"Oh gua cmn nanya, biasa aja muka nya coach"

Anak-anak lain pun tertawa liat reaksi Kairi. mereka hanya ingin menghibur Kairi agar bisa move on dari sang mantan eakkk.


||||


" Ayo guys kita mulai scrim, udah jam 10 let's go let's go let's go !!"  ucap coach adi sambil beranjak dari tempat duduk.

" Ohiya guys sebentar lagi kan msc dimulai, kita harus siap-siap guys fokus latihan dan konsisten, inget tujuan kita juara msc " Coach yeb menasehati.

"Aman aja coach" ucap Kiboy sambil bersiap scrim.

hari mulai sore, mereka baru saja menyelesaikam scrim. mereka mulai bersantai dan meregangkan otot masing-masing.

" Arghh cape bat punggung gua, gua mau mandi ah" ucap Kairi sambil meregangkan otot otot tubuhnya.

Vonzy yang mendengar itu langsung memotong pembicaraan Kairi. karena dia ingin meperkenalkan Shey yang baru saja masuk ke onic.

" Guys gua mau bilang kalo Shey adek gua udah gabung ke onic ". Shey pun mendekat ke arah Vonzy dan langsung memperkenalkan diri.

" Halo semua i'm sze or shey juga bisa, salam kenal "

" Welcome Shey " ucap anak onic serentak kecuali Kairi.

" Kai sapa dong anying Shey nya " ucap coach sambil memicing ke arah Kairi.

" Welcome " ucap Kairi malas sambil menatap coach yeb lalu pergi ke arah toilet tanpa menghiraukan banyak pasang mata yang menatap dirinya.

Coach yeb pun menatap Shey dengan tatapan tidak enak " maaf ya Shey, Kairi emang begitu anaknya".

Shey pun hanya menggaguk saja.  "kenapa lagi tuh orang, so weird" guman Shey.

||||


" Hiss bonn kenapa sih orang yang tadi, jutek banget gak jelas" dumel Shey. dia baru bertemu orang songong seperti itu. mereka belum pernah ngobrol tapi sikapnya udah begitu, bagaimana dirinya tidak kesal?

Vonzy yg mendengar itu tertawa ,karena tak biasanya Shey memikirkan orang yang jutek sama dia.

" Namanya Kairi Shey, dia baik kok ganteng juga kan? paling lagi badmood aja dia"

Shey makin mendelik mendengar omongan Vonzy. " baik darimana? dia yang badmood kenapa jutek ke gue coba?"

" Yaa namanya orang badmood Shey, lagian tumben banget lu mikirin gitu? ciee Shey " Vonzy meledek Shey.

"Apansih kak, justru gue sebel sama dia" shey melotot tak terima. dia sedang kesal kenapa malah cie coba.

Lagi asik mengobrol tiba-tiba Ba onic yang lain menghampiri mereka berdua. ikut menyambung pembicaraan shey dan vonzy

"Kenapa nih seru amat kayanya, ikutan dongg " ucap Kayes.

"Ini si Shey kesel sama Kairi HAHAHA"
Shey pun langsung menutup mulut Vonzy.

" BONN DIEM GAA? " ucap Shey.

"Apasih Sheyy rahasia rahasian gitu mainnya oke" ucap Kayes dengan muka ngambek.

Shey pun tak perduli, dia langsung beranjak dari tempat duduk dan menjauhi mereka.

||||

SEGITUU DULU YAYAYAA, JANLUP FOLLOW AK GUYSS

SEGITUU DULU YAYAYAA, JANLUP FOLLOW AK GUYSS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ewkharis ( kayess )

•falling into ur smile• || KAISZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang