Sebelum bacaa, wajib :
• Follow
• Vote
• CommentThankss, enjoyy!!!
****
—————————————————————
@michaelllooo_7 memposting reels : i'm sorry 27 detik
—————————————————————
Michaello, lelaki yang biasanya membagikan konten keren motornya itu mengalami kecelakaan.
"Hah? Kok bisa sih? Lagian, biasanya orang kaya dia tuh kalo naik motor sukanya ngebut, ngweeenggg!!! Kenapa ga dibawa santai aja sih?!," gerutu Mavie pada dirinya sendiri.
Mavie mulai membaca beberapa komentar dari unggahan reels tersebut. Bukan main, ribuan orang sudah membanjiri komentar dengan kata-kata khas manusia yang berbelasungkawa.
"Aku turut berduka, bro, lain kali hati-hati," ujar seseorang.
"I'm sorry for knowing this, get well soon, you are my favorite rider ❤," ujar seorang lainnya.
Mavie menghela nafas, tentu saja banyak yang turut bersedih. Walau tidak se-terkenal pemotor sport lainnya yang suka memperlihatkan kekerenan mereka, tapi Michaello juga punya followers yang tidak sedikit.
Mavie mengingat bagaimana pertama kali ia mengenal, bukan, lebih tepatnya adalah mengetahui sosok Michaello ini. Beranda media sosial Mavie pernah memunculkan unggahan Michaello beberapa kali. Tapi, berbeda dari wanita lainnya, Mavie tidak tertarik kepada sosok gagah nan tampan milik Michaello itu.
Mavie berfikir untuk mulai melihat unggahan lain yang muncul di berandanya, tapi hatinya terhenti. Mavie ingat bagaimana rasanya terlibat dalam sebuah kecelakaan motor, dan bagi Mavie, dukungan dari teman-teman, dan keluarga, atau siapapun itu sangat membantunya.
Beberapa saat berlalu, dan Mavie membulatkan tekadnya untuk mengirim sebuah pesan pada akun media sosial milik Michaello itu.
"Yah, setidaknya aku udah support kan? Walau ga kenal juga. Lagian, bule ini juga ga mungkin jawab pesanku," batinnya dalam hati sesaat setelah ia mengklik tombol 'kirim'.
Mavie kembali meletakkan ponselnya. Tidak berharap akan jawaban pesan apapun dari Michaello.
Tapi, ia salah besar. Baru 5 menit berlalu, dan Mavie kembali menerima notifikasi diakun media sosialnya. Dengan sigap, tangan lentik gadis itu menggapai kembali ponselnya, mengecek pesan yang masuk ke akunnya.
Dug...
Tubuh gadis itu tertegun. Matanya berbinar. Tidak mungkin, kan?
Michaello menerima permintaan pesannya, dan membalasnya pesan itu begitu saja.
@alsiaa_mviee
Mavie : Get well soon bro, your bike is
waiting for the next ride with you.@michaelllooo_7
Michaelo : Thank you ❤Mavie buru-buru mengetik pesan balasan. Ia tak tahu mengapa, tapi dia merasa senang karena lelaki selebritis itu menanggapi pesannya. Walau simpel, tapi Mavie tidak ingat kapan terakhir Sean menanggapi pesannya secepat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Italian Daylight
RomanceHubungan Alessia Mavie dan kekasihnya, Sean, yang kian memburuk membawa mereka ke titik perpisahan. Tapi, dari situlah awal mulanya sang seniman muda itu menemukan warna yang ia cari. Warna yang selalu Mavie abaikan untuk Sean, kini membuat ratusan...