Haechan x haeca
Jaehyun x junaedi
Johnny x jordan
Ten x tena
Hendry x hengki
San x sandi
Dan mungkin yang lain bakal menyusul yaa guyss******
Okeyy selamat membacanyaHaecaa kini anak ini sedang mendapatkan amarah dari orang tuanya, kenapaa??, karena ia sudah sangat keterlaluan dalam menghabiskan uang, bukan karena orangtuanya ini tidak menyayanginya atau bahkan tidak mampu, tapi itu karena orang tua haeca ingin menjadikan anaknya ini anak yang hemat dan mempunyai jiwa sosial.
"Mama sama papa bakal kirim kamu ke desa nya bi ita, pokoknya kamu harus setuju Karena kita sama sekali tidak menerima penolakan". Ucap sang ayah.
"Lohhh?? Mana bisa gitu paaa??, aku gamau yaaa, gaaa, gausah aneh-aneh eca gamauuuu". Jawab haeca.
"Mau kamu ngebantah kaya gimana pun papa ga akan pernah ubah keputusan papaa, beres² sekarang, besok papa antar kamu kesana". Ucap sang papa yang tidak bisa di ganggu gugat.
"Mammm????". Rengek haeca pada ibunya.
"Mama sama kaya papaa, Mama sama papa cuma mau buat kamu jadi anak yang hemat, bukan boros kaya gini sayangg". Jawab sang ibu.
"Yaa tapi kan uang kita juga ga akan habis kalo emang borosss". Ucap haeca.
"Bukan masalah uang yang ga akan habis, tapi ini semua bakal jadi pembelajaran buat kamu haecaa, Mama sama papa mau kamu jadi anak yang mandiri, apa selama ini kamu udah mandirii??". Tanya sang ibu.
"Maaa, tapi gabisa gitu donggg, haecaa gabisaa". Bantah haeca.
"Udahh, sekarang ayoo beresin barang² kamu, Mama bantuu, nanti papa marahh, ga akan lama kok sayanggg, cuma beberapa bulan ajaa sampe eca bisa mandiriii". Ucap sang ibu itu.
"Ck, yaaa...". Decak haeca lalu ia berjalan menuju ke kamarnya di ikuti sang ibu di belakang nya.
Haeca pasrah lagi pula jika ia membantah lagi yang ada hukumannya akan semakin berat, hanya karena ia tidak sengaja menghabiskan uang 900jt hanya untuk sepatu limited edition Itu, orang tuanya sampai memberikan hukuman yang aneh menurutnya.
Kini haeca sudah selesai mengemasi barang-barangnya, tidak begitu lama karena sang ibu yang membantunya, dan sekarang anak itu sedang mandi untuk menenangkan pikirannya, selain itu juga untuk melupakan semua yang sudah terjadi pada hari ini.
Mungkin ia sudah cukup lama berendam hingga tak sadar jika ia ketiduran, namun setelah ia bangun ia langsung memakai pakaiannya dan melanjutkan tidurnya di kasur.
Sedangkan mama dan papa haecaa, sekarang sedang menunggu anak mereka karena ini adalah jam makan malam, namun anak itu tak kunjung turun alhasil sang ibu lah yang menyusul haeca ke kamarnya.
Walapun haeca adalah anak yang nakal dan bandel tapi ia juga penurut, itu yang membuat mama dan papa nya sayang dengan anaknya itu, selain itu, haeca adalah anak satu-satunya yang tinggal bersama mereka, karena kedua kakak kembar haeca dikirim ke luar negeri untuk menjalankan perusahan sang papa yang ada di chicago dan juga di china.
"Ecaa sayanggg, makan malam dulu yukk, adek belum makan lohh". Panggil tena.
Tidak ada jawabn dari dalam, dan tenang memutuskan untuk masuk kedalam kamar anaknya, dan yang ia lihat adalah anak nya yang kini sedang tertidur sangat nyenyak, namun mau bagaimana jugaa ia harus membangunkan haeca karena dari siang anaknya ini belum makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Desa (Jaehyuck)
Romance⚠️Bxb boypussy⚠️ 🔞🔞🔞 Haeca anak yang sendari kecil hidup bahagia dengan harta yang melimpah, harus mendapatkan hukuman dari orang tuanya, mereka mengirimkan haeca ke sebuah desa kecil dengan tak banyak penduduk, bahkan jauh dari pusat kota hingga...