Sesampainya didalam kamar juna menghempaskan tubuh eca diatas kasur yang masih tertata rapih, ini masih siang apa mungkin mereka akan tetap melakukan ituu??.
jelass karena eca yang terus menggoda juna dan juga juna yang sudah tidak sabar.
"nakal banget sayangg, minta di genjot kacukk sampe teler yaa??". tanya junaa.
"iyaaa, ayo mas, buka baju ecaa, eca gasabarrr, ga kuatt mpiknya udah basah". goda eca.
"nakalll". ucap juna lalu menepuk pelan tempik eca dari balik sempak berwarna pink itu.
"enghhh, ayoo masss, buruannn". ucap ecaa.
"lepasin sendiri bajunya, mas juga mau lepas bajunya". jawab juna.
dengan cepat eca membuka semua bajunya tanpa terkecuali, kini mereka berdua sudah benar-benar terlanjang bulat.
juna yang melihat pemandangan didepannya pun langsung saja menyerang istrinya ituu. mereka berdua ini kekota hanya untuk ngntott sajaa.
"mhhhh, masss, udah basah ayo langsung masukin ajaa". ucap eca.
juna masih tidak menanggapi eca ia masih fokus dengan dua gundukan kenyal di dada eca yang selama ini menjadi kesukaannya.
"shhh, mashh...ayoo masukin ecaa sekarangg, bikin mpik ecaa lower mass, lowerr gara-gara kacuknyaa mas ituu-ahhhh". rengek eca.
juna yang juga merasakan sesak sekali di kontolnya pun segera mengarahkan milik ya itu kearah lubang nunuk milik ecaa. dannn
/jlebb
"ahhhhhhh/mhhhhh". desah mereka berdua.
setelahnya juna pun kembali meraup puting milik eca, membuat sang empu bergerak gelisah karena mendapatkan berbagai rangsangan dari suaminya ituu.
melihat eca yang seperti cacing ini membuat juna mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur, yang membuat kacuknya terlihat keluar masuk dari dalam lubang nunuk eca.
"ahhhh...masssshhh...yang cep-ahhh....Cepetttttthh masss... ohhh".
"Berisik banget mulutmu dekkk, nanti mas sampel pake kacuk mau??". ucap juna.
"enghhhh, iyaaaahhh mass...ecaaa mauhhh...ohhhh enakk bangethhh... enghhh".
juna yang melihat ekspresi cabul eca ini semakin mempercepat genjotannya di lubang milik eca. membuat eca sampai mengeluarkan keringat.
"balik dek, mas mau coba kamu yang sambil nungging ginii ahhhh...".
ucap juna lalu mengubah posisi eca menjadi menungging membuat eca semakin gila akan tusukan didalam dirinya.
"ahhh..ahh..ahh mashh...ahhh pelanhh...pela-ahh ajaaahh, ouhhh, mhhhh ahhhh...enakkkk".
"mass..hancurinnhh..hancurinhhh memek ecaaaa... ahhh...enak bangetthhh...gakuatt mauhh pipisss....ahhh mass junahhh....".
"terus dekk ahhhh...terusss teriakin namanya mass arghhhh sempit banget tempik kamu dekk, kacuknya mas kegencet didalemmm arghhhh....".
"mass enghhh... enakkk...lebih dalem masshhh...ouhhh".
/plok
/plok
/plok
/plok
/plok
"auhhh....mas junaaahhh ecaa pipishhhh mashhhh...ouhhhh...".
"pipishh aja, angetin kacuknya mas dek arghhhh, enak banget tempik perawan satu iniii enghhh...".
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Desa (Jaehyuck)
Romance⚠️Bxb boypussy⚠️ 🔞🔞🔞 Haeca anak yang sendari kecil hidup bahagia dengan harta yang melimpah, harus mendapatkan hukuman dari orang tuanya, mereka mengirimkan haeca ke sebuah desa kecil dengan tak banyak penduduk, bahkan jauh dari pusat kota hingga...