"Hai Gita seneng bertemu denganmu." Ucap Shani sambil tersenyum.
"Langsung ke intinya ajah kamu perlu bantuan apa?." Ucap Gita.
"Ngga enak bicara di sini ayo masuk ke mobil dulu." Ucap Shani.
Shani dan Gita langsung masuk ke mobil.
"Aku sedang memburu seseorang, aku perlu bantuan kamu untuk menjalankan rencana memburu orang orang tersebut." Ucap Shani.
"Kamu membebaskan aku cuman untuk melakukan hal kriminal lagi." Ucap Gita.
"Lebih baik aku di penjara lagi dari pada di permainkan sama orang seperti kamu." Ucap Gita sambil membuka pintu mobil.
Namun di tarik oleh Shani.
"Tunggu." Ucap Shani.
Shani mengambil koper di kursi belakang lalu menunjukkan uang sebesar 31 ribu dolar atau di rupiah kan sebesar 500 juta.
"Ini uang untuk kamu anggap uang ini sebagai DP, nanti sisanya sekitar 156 ribu dolar atau 2,5 miliar lagi aku kasih kalo misi ini berhasil."
"2-2,5 m-miliar!?." Ucap Gita.
"Iya dan satu lagi, kamu udah bisa di bilang bebas selama nya, dan kamu ngga usah takut kalo misi ini buat kamu masuk penjara lagi, karena selama misi ini kamu ngga akan di tangkap atau di incar oleh polisi." Ucap Shani.
Gita yang tergoda oleh tawaran Shani langsung menerima tawaran tersebut.
"Baiklah, aku terima." Ucap Gita.
Akhirnya Shani berhasil membawa Gita untuk membantu dia memburu orang orang inceran Shani.
Di tempat Olla dan yang lain.
Mereka masih di bandung dan masih berkumpul di rumah yang mereka sewa.
Mereka sedang santai sambil mengobrol, lalu Gracia Dateng dan menyuruh mereka berkumpul.
"Semuanya sini dulu sebentar dengerin." Ucap Gracia.
Mereka semua langsung berkumpul.
"Ada apa Gracia ?." Ucap Amanda.
"Kita bergerak lagi sekarang, kita ga boleh buang buang waktu." Ucap Gracia.
"Kenapa kamu panik begini?." Tanya Olla.
"Aku punya firasat buruk." Ucap Gracia.
"Yaudah semuanya setuju kita berangkat sekarang?." Ucap Olla.
"Setuju!." Ucap semua orang yang ada di situ.
"Kemana tujuan kita selanjutnya Gracia?." Ucap Olla.
"Tujuan kita selanjutnya Bali." Ucap Gracia.
"Kenapa Bali?, padahal ada yang lebih Deket, Yogyakarta." Tanya Feni.
"Aku tau maksud kamu Gracia." Ucap jesslyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Battle (against power)
Action"STREET BATTLE (Against Power)" Menceritakan tentang para gadis yang di ancam dan di terror oleh Konglomerat, dan mereka di satukan untuk melawan konglomerat tersebut.