Chapter 15

196 24 7
                                    

"Perkenalkan nama aku Reva fidela kalian boleh memanggilku Adel." Ucap bos Caroline yang bernama Adel.

Olla, Amanda dan yang lain hanya terdiam melihat kearah Adel.

"Tanpa basa-basi, kalian ingin menjatuhkan orang yang bernama Eric filbert kan?." Ucap Adel.

"Kenapa kamu bisa tau?." Tanya Olla.

Mendengar pertanyaan Olla, Adel berjalan kearah meja, dia menuangkan air ke gelas, lalu dia meminumnya.

"Kenapa hanya diam?." Tanya Olla.

Mendengar pertanyaan itu Adel hanya tersenyum lalu dia menunjukkan remote, Adel langsung memencet salah satu tombol di remote itu.

Lalu keluar layar otomatis di belakang Adel.

"Aku bisa tau karena ini." Jawab Adel.

Olla dan yang lain pun kaget melihat ke layar tersebut.

"Kalian memata matai kita selama ini?." Tanya kesal Olla.

"Hanya kebetulan saja karena kalian juga berurusan sama Eric filbert." Jawab adel.

"Ada hubungan apa kamu sama Eric filbert!?." Tanya olla karena dia curiga.

Di sela sela perdebatan itu Gracia sedang fokus ke layar tersebut, Adel yang tidak ingin menjawab pertanyaan Olla dia langsung mengganti topik, dan bertanya ke Gracia.

"Kenapa kamu ngeliatin nya sangat fokus ?." Tanya Adel.

"Aku udah lama ngga melihat alat ini." Jawab Gracia.

"Alat apa Gracia!?, itu hanya cctv." Ucap Olla.

"Bukan cctv nya, tapi alat yang bisa mengakses ke semua cctv ini." Ucap Gracia.

Adel yang melihat itu langsung mendekatkan dirinya ke Gracia lalu membisikkan.

"Siapa kamu sebenernya?, ini alat yang cukup rahasia tapi kamu bisa tau." Tanya Adel berbisik ke Gracia.

Gracia yang mendapatkan pertanyaan itu hanya terdiam tidak bisa berkata-kata.

"Yasudah lah, biar aku jelasin ke kalian apa yang di maksud dia." Ucap Adel menunjuk ke Gracia.

"Iya benar, untuk mengakses semua ini aku menggunakan suatu alat, dan alat tersebut terhubung dengan semua satelit, makanya itu aku bisa mengakses ke semua cctv di seluruh dunia." Ucap adel.

Mereka semua kaget melihat alat tersebut bisa mengakses semua cctv di seluruh dunia, kecuali Gracia dia tidak kaget dengan alat tersebut.

"Alat itu bernama Eagle Eye, bukan hanya mengakses cctv alat itu bisa mengidentifikasi muka seseorang dan langsung memberitahukan identitas orang tersebut." Ucap Gracia memotong penjelasan Adel.

Adel yang mendengar penjelasan Gracia tertawa sambil bertepuk tangan.

"Hahaha, Aku ga salah ternyata menyelamatkan kalian." Ucap Adel.

Mereka semua hanya terdiam bingung melihat Adel tertawa, namun tidak dengan Gracia dia langsung menanyakan ke Adel.

"Ngga usah basa-basi, apa yang kamu mau dari kami?." Tanya Gracia.

"Aku ingin berkerjasama dengan kalian." Jawab Adel.

"Tunggu!." Teriak Feni.

Tatapan semua langsung kearah Feni.

"Ada apa Feni?." Tanya Gracia.

"Kalo kita kerjasama, berarti kita harus menghitung dan membagikan uang nya lagi dong!?." Tanya kesal Feni.

Street Battle (against power)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang