Olla dan Gracia yang sedang berusaha kabur, di kejar oleh tim street battle dan beberapa bawahan Adel.
Olla berusaha menancap gasnya supaya mobilnya makin cepat, namun karena mobil mereka berdua hanya mobil biasa, mereka bisa di susul oleh tim street battle dan bawahan Adel.
Tidak lama dari itu Sisca dan Feni menghimpit mobil Olla dari dua sisi, membuat mobil Olla terjepit.
Olla yang sudah merasa terdesak langsung mengerem mobilnya, supaya terlepas dari Sisca dan Feni.
Di saat mobil nya sudah mulai mundur, tiba tiba kathrina dari belakang menabrakan mobil, membuat mobil olla terjepit oleh tiga mobil.
Tidak lama dari itu bawahan Adel langsung menembaki mobil Olla. Membuat Christy panik, Gracia langsung memegang dan menutupi Christy.
Olla kebingungan apa yang harus dia lakuin.
.
.
.
.
.Di saat Olla dan Gracia sedang mencari solusi.
Tiba tiba ada mobil yang menabrak mobil bawahan Adel, membuat beberapa bawahan Adel terguling dan menabrak satu sama lain.
Tim street battle yang melihat itu kaget.
"Siapa dia!?." Ucap Sisca ke tim street battle melalui alat komunikasi.
"Kita pun tidak tau." Ucap semua tim street battle.
Tidak lama dari perbicangan itu, mobil tersebut mulai mendekat ke mobil Sisca.
Tiba tiba dari bawah mobil itu keluar besi.
Tanpa basa basi seseorang yang membawa mobil tersebut langsung mengarahkan besi tersebut ke ban mobil Sisca, membuat ban mobil Sisca pecah, dan Sisca langsung kehilangan kendali membuat mobilnya terguling.
Olla yang melihat ada kesempatan dia langsung membanting stir ke kanan.
Feni dan kathrina juga langsung membanting stir, namun tiba tiba seseorang yang menolong Olla dan Gracia, menabrak belakang mobil Feni dan kathrina.
Membuat Feni dan kathrina kehilangan kendali dan menabrak tembok gedung.
Seseorang tersebut langsung mengarahkan mobilnya ke arah Gracia dan Olla untuk mengikuti mereka.
Namun Amanda yang sisa sendiri langsung mengejar mereka.
.
.
.
.
.Di saat lagi saling mengejar tiba tiba di depan ada pertigaan, Olla langsung membelokan mobilnya ke arah kiri. Seseorang yang membantu Olla dan Gracia dia membelokkan mobilnya ke kanan.
Amanda yang melihat itu kebingungan, dia harus mengejar siapa terlebih dahulu.
"Agh aku terpaksa ngelepasin orang misterius yang nyelamatin Olla!!." Ucap Amanda.
Amanda dia lebih memilih mengejar Olla dan Gracia.
Amanda terus mengejar Olla dan Gracia, di karena kan mobil Amanda adalah mobil sport dia bisa menyusul mobil Olla dan Gracia.
Amanda yang melihat jalan kosong dia langsung menyenggol belakang mobil Olla, membuat Olla kehilangan kendali. Olla berusaha menyeimbangkan mobilnya kembali.
Namun Amanda langsung menabraknya, membuat Olla dan Gracia tergelincir dan menabrak lampu jalan.
Olla, Gracia dan Christy langsung keluar mobil.
"Kalian ngga apa apa?. Maaf aku agak kasar." Ucap Amanda.
"Apa yang kamu mau Amanda!?." Ucap Gracia.
"Kamu ingin menangkap kita juga?." Ucap Olla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Battle (against power)
Action"STREET BATTLE (Against Power)" Menceritakan tentang para gadis yang di ancam dan di terror oleh Konglomerat, dan mereka di satukan untuk melawan konglomerat tersebut.