"Kalian lihat kan, siapa di sini yang akan terbunuh." Ucap Olla.
.
.
.
.
.
.
.Olla langsung menembak beberapa pasukan Eric filbert. Shani dan Gita menghindarinya dan langsung berlari ke arah tempat bersembunyi yang tadi di tempati oleh kathrina dan Feni.
Beberapa pasukan Eric filbert yang tidak bisa bersembunyi di tembakin oleh Olla tanpa ampun.
"Shani apa yang harus kita lakuin sekarang?. Kita benar benar tidak megang senjata." Ucap Gita.
"Pasti senjatanya ada batasnya di saat peluru habis kita serang bareng bareng." Ucap Shani.
Di saat Shani, Gita dan beberapa pasukan Eric filbert menunggu, akhirnya suara tembakannya berhenti dan ada salah satu bawahan Eric filbert yang belum terbunuh berlari ke arah Shani dan Gita.
.
.
.
.
.
.Dor*
Suara tembakan yang arahnya ke pasukan yang tadi berlari ke arah Shani dan Gita.
Shani dan Gita pun syok.
"Berapa banyak peluru dia!!." Ucap Gita.
"Shani biarkan kami jadi tameng kalian, kalian berlari lah ke arah orang itu." Ucap bawahan Eric filbert.
"Tidak akan aku ngga akan mengorbankan orang lagi." Ucap Shani.
"Tidak ada cara lagi Shani, kita harus bisa melindungi brankas ini." Ucap bawahan Eric filbert.
Tanpa aba aba dari Shani mereka langsung melakukannya. Tanpa basa-basi Olla langsung membunuh 3 orang itu membuat semua pasukan Eric filbert terbunuh di tangan dia. Namun Shani dan Gita yang melihat Olla lengah langsung berlari ke arah Olla.
Dan Shani langsung mendorong Olla sedangkan Gita langsung merebut senjatanya. Dan langsung mengarahkan senjatanya ke Olla.
"Maaf Olla tapi kamu yang akan mati." Ucap Gita langsung menarik pelatuk senjatanya.
.
.
.
.
.
.
.
.Senjata itu pun tidak keluar pelurunya.
"Kamu pikir aku bakal gegabah gitu, aku sudah menghitung sisa peluru ku dan ternyata pas sisa 3 peluru." Ucap Olla.
"Sial!!. Biarlah lagian kamu tidak punya senjata sekarang." Ucap Gita sambil tersenyum.
"Hahaha." Tertawa Olla langsung mendorong Shani yang sedang memeluknya.
Ternyata Shani dari tadi terdiam karena perutnya terkena pisau yang di pegang oleh Olla.
"Shani!!!." Ucap Gita.
"Kalau kau masih ingin tetap melawan, Shani bakal kehabisan darah dan bakal mati loh." Ucap Olla
Gita pun tidak punya pilihan dia langsung berlari ke arah Shani dan langsung menutup lukanya.
Olla yang melihat itu langsung mengambil brankasnya. Dia langsung jalan keluar dari ruangan itu.
.
.
.
.
."Shani!!." Teriak Gita.
"Aku ngga apa apa Gita, maaf aku sudah lengah." Ucap Shani.
"Ngga apa apa, yang penting keselamatan kamu saat ini." Ucap Gita.
Di tempat Olla.
Olla melihat Amanda dan Sisca sedang di interogasi oleh Eric filbert. Tanpa basa basi Olla langsung menaiki salah satu mobil yang ada di pameran itu.
"Kathrina, Feni kalian dimana?." Ucap Olla melewati alat komunikasi.
"Olla!!, kamu selamat?." Ucap Feni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Battle (against power)
Action"STREET BATTLE (Against Power)" Menceritakan tentang para gadis yang di ancam dan di terror oleh Konglomerat, dan mereka di satukan untuk melawan konglomerat tersebut.