Di tempat tim Street Battle.
Mereka semua berkumpul untuk membicarakan rencana selanjutnya. Namun Olla dan Gracia tidak ikut berkumpul.
"Apa rencana kita selanjutnya nih?." Tanya Sisca.
"Aku akan menjelaskan rencana kita selanjutnya." Jawab Adel.
"Tapi tunggu dulu bentar, Olla kemana ?. Gracia juga belum terlihat dari kemarin." Ucap Amanda.
"Baiklah aku akan jelasin." Ucap adel.
"Tapi aku mohon kalian harus terima apapun yang aku ucapin." Ucap Adel.
"Haah!?. Emang ada apa?." Tanya Amanda.
"Kalian siap menerima fakta yang kalian denger?." Ucap Adel.
"Iya." Ucap semua tim Street Battle.
.
.
.
.
.
."Olla dan Gracia mereka berdua berkhianat." Ucap Adel.
"Apa!!. Gamungkin!." Ucap Amanda.
"Iya, aku tau Olla dari dulu dia gamungkin berkhianat." Ucap Feni.
"Aku juga sudah mengenal Gracia sangat lama." Ucap Sisca.
"Kalian apa mengenal mereka lebih dalam lagi!?." Tanya Olla.
"Haah maksud kamu?." Tanya Sisca dan Feni.
"Sisca kamu juga mengenal Shani kan. Apa kamu tau kalau Shani dan Gracia adalah orang percobaan dari pemerintah?." Tanya Adel.
"Pe-percobaan?." Jawab Sisca bingung.
"Yah mereka di latih untuk menjadi senjata yang sangat berguna. Kemampuan dan kepintaran mereka yang di jadikan senjatanya." Ucap Adel.
"A-aku tidak tahu, terus hubungan dengan berkhianat apa?." Tanya Sisca.
"Semua jawabannya ada di Shani." Jawab Adel.
"Maksudnya?." Tanya Sisca.
"Singkatnya Gracia dan Shani sering bertemu. Kenapa di antara mereka tidak pernah saling menyerang satu sama lain." Ucap Caroline.
"Iya, dan satu lagi soal penyerangan rumah Gracia saja kita tidak tau mereka saling melawan atau tidak." Ucap Adel.
Di saat perbincangan itu tiba tiba Christy adiknya Gracia berteriak.
"Gamungkin!!. Aku sama kak Gracia emang dari kecil terpisah. Dan baru ketemu di saat umur kita berdua dewasa. Tapi aku yakin kak Gracia ga mungkin melakukan hal itu!!." Teriak Christy.
"Soalnya penyerangan juga ngga ada di buat buat, itu murni penyerangan!!." Teriak Christy.
"Aku tidak sembarang berbicara." Ucap Adel.
Adel langsung membuka monitor di tempat itu dan melihat kan CCTV.
"Lihat lah Olla menodongkan pisau ke leher aku, hanya untuk membebaskan Gracia." Ucap Adel.
"Membebaskan Gracia?." Tanya Sisca.
"Iya, aku ingin menanyakan semuanya yang aku jelaskan tadi ke Gracia agar aku tidak curiga ke dia." Ucap Adel.
"Tapi Olla, tiba tiba menodongkan pisau ke aku, seperti ada yang di sembunyikan oleh mereka berdua." Ucap Adel.
"Saat aku ingin memanggil bawahan aku, mereka berdua kabur menggunakan kapal kecil di bawah." Ucap Adel.
"Kita masih belum percaya sepenuhnya." Ucap semua tim Street Battle.
"Yah kalau kalian ingin tau lebih lanjut, tangkap mereka berdua. Dan kita tanyakan bersama sama." Ucap Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Street Battle (against power)
Aksiyon"STREET BATTLE (Against Power)" Menceritakan tentang para gadis yang di ancam dan di terror oleh Konglomerat, dan mereka di satukan untuk melawan konglomerat tersebut.