Di pagi hari//
Hari ini pertama kalinya seorang Net sangat bersemangat selama 17 tahun ini, karna ini hari dimana Net akan bertemu dengan ziyoung, dan Net akan meminta lokasi tempat tinggal James.
"Net kau sudah siap belum. " tanya mark yang masuk kamar Net.
"Sudah, apa kau akan ikut bersama kami. "
"Tentu saja aku tak akan membiarkan kalian pergi berdua. " mark tidak membiarkan Net dan Thomas pergi hanya berdua, karna mark sangat menjaga adik adiknya, mark sudah menganggap Net dan Thomas sebagai adiknya, karna mark anak satu satunya.
"Yasudah ayo kita pergi sekarang, aku panggil Thomas dulu. " ajak Net bersemangat, mark yang melihat itu ikut senang.
"Thomas, apa kau sudah selesai bersiap. " tanya mark dan Net yang sedang bediri didepan pintu kamar Thomas sambil memperhatikan Thomas yang sedang bersiap.
"Sudah, ayo kita berangkat sekarang. " ujar Thomas sambil mengambil kunci mobil didekat pintu kamarnya.
"Let's Go. " ujar Net, lalu mereka tertawa bersama dan berjalan menuju lift.
Mereka sudah didalam lift menuju tempat mobil diparkiran,"Thomas kau sudah memastikan kalau kak ziyoung ada di apartemen nya ? " tanya Net.
Thomas mengangguk " hum aku sudah memastikan, dan dia ada diapart nya. "
Ting
Lift terbuka, lalu mereka bertiga menuju tempat mobil mereka diparkiran.
Setelah sampai mereka masuk ke dalam mobil, Thomas yang menyetir, mereka menuju ke apartemen ziyoung.
40menit berkendara akhirnya mereka sampai ditempat tujuan.
lokasi apart Net dan ziyoung cukup jauh, jadi memakan banyak waktu, tapi tak apa demi James nya, ia rela jalan satu hari satu malam untuk sampai ke tempat ziyoung.
"Lantai berapa Thomas ? " tanya mark, Net menoleh kearah Thomas sembari menunggu jawaban Thomas.
"Ah tunggu sebentar biar aku lihat. "
Thomas dengan segera mengambil tablet nya untuk melihat dilantai berapa ziyoung tinggal.
Setelah 2 menit mencari, akhirnya Thomas menemukan dilantai berapa ziyoung tinggal.
"Dilantai 7 no 106." jawab Thomas.
Mereka bertiga segera pergi ke lantai tujuh, setelah menemukan no 106 Net segera mengetuk pintunya.
Tok tok tok
Ziyoung yang mendengar suara pintu diketuk segera membuka pintu, ia kira itu James yang datang berkunjung.
Karna James berencana ingin berkunjung ketempat ziyoung.
Ziyoung heran melihat tiga pria berdiri depan pintunya, dan salah satunya lagi tersenyum menatapnya.
" Kalian siapa yah ? " tanya ziyoung.
" Hai kak, kakak lupa ya sama aku. " sapa Net.
Ziyoung yang masih bingung, ia sama sekali tak mengenal ketiga pemuda didepannya ini.
Net yang mengerti apa yang dipikirkan ziyoung, wajar saja mereka sudah 17 tahun tak bertemu, ia saja merasa wajah ziyoung yang sekarang sangat berbeda dari yang dulu. "Aku Net kak, lama tak bertemu ya kak. " ujar Net tersenyum.
"Oh yaampun, apa kamu benar Net? " tanya ziyoung tak menyangka.
"Iya kak, aku Net. " jawab Net.
Ziyoung sangat tak menyangka pemuda yang didepannya ini adalah kekasih kecil adiknya dulu, ziyoung dan Net juga sangat akrab dulu, mereka bertiga sering bermain bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE LOVE YOU || netjames
RomantikIkuti saya agar dapat melihat cerita selanjutnya ⚠️Harap bijak dalam membaca, ini hanya cerita fiksi⚠️ penasaran dengan kisah NETJAMES? yuk masuk dan ikuti kisah perjalanan net and James dari awal sampai akhir.