Pagi hari ini Net tengah bersiap untuk pergi ke apartemen james, kalian pasti tau Net mau ngapain kesana.
"Net sarapan! " teriak Jane dari dapur, ia tau kalau Net ingin bertemu dengan james setelah sekian lama, jadi jane membuatkan makanan sepesial untuk anaknya, agar Net lebih bersemangat.
Net yang mendengar Jane berteriak segera menyaut, "iya ma bentar lagi Net selesai. "
Setelah menunggu 10 menit, akhirnya yang ditunggu datang juga, "good morning ma. " sapa Net dengan mencium kedua pipi Jane.
"Morning nak, sini makan dulu kamu harus siapin mental buat ketemu dengan james, secara kan kalian udah dari kejadian itu gak pernah ketemu. " ujar Jane.
"Mama benar, sekarang Net sangat gugup untuk bertemu dengan james. " jawab Net yang sudah duduk disamping Jane.
"Sekarang kamu makan yang banyak setelah itu baru boleh pergi. "
"Oke ma. "Jawab Net disela dia mengunyah.
"Oiya Net nanti kalau kamu sudah akrab kembali dengan james, bawa dia kemari mama ingin melihat james secara langsung."
"Oke ma. "
Mereka berdua pun lanjut makan dengan tangan tanpa ada pembicaraan lagi.
Ya berdua, kalian masih ingat kan papanya Net udah meninggal dan baru ada setahun.
Net sudah selesai makan, sekarang dia otw ke apartemen james.
"Ma Net pergi dulu yah. " pamit Net.
"Hati hati ya Net. " jawab Jane, Net pun mengendarai mobilnya menuju alamat yang sudah dikirim ziyoung tadi malam.
Setelah sampai ternyata rumahnya tak begitu jauh dengan alamat yang dikirim ziyoung, " apa benar ini alamatnya? " Net kembali melihat alamat yang dikirim ziyoung, dan benar ternyata apartemen james tidak jauh dari rumahnya, cukup 15 menit berkendara dan sampai.
Net pun turun dari mobil dan menuju lift untuk sampai dilantai 10 tempat james tinggal.
Setelah didalam lift, Net disibukkan dengan ponselnya, dia pun tenggelam di dunianya, dan lift pun terbuka. saat Net keluar ada dua pria yang masuk kedalam lift tapi Net tak peduli dia terus memperhatikan hpnya sambil mencari no unit apartemen james.
Dan ketemu di nomor 235,dengan gugup Net memberanikan diri untuk mengetuk pintu.
James sedang menonton TV, dia sendiri saat ini di apartemen tutor dan yim baru saja pamit untuk pulang ke rumah mereka Masing-masing.
James mendengar ada yang mengetuk pintu langsung menuju pintu, james kira itu tutor atau yim yang kembali karna ada barang yang Ketinggalan, setelah melihat bolongan yang ada di pintu ia sepertinya tau itu siapa.
Itu adalah asisten barunya, ziyoung sudah memberitahu nya semalam tapi karna james sudah tidur james melihatnya ketika ia bangun pagi ini, dan ziyoung sudah mengirim foto Net jadi james tau.
Tok tok tok
Ketukan Net yang kedua kalinya, james langsung tersadar dan membukakan pintu untuk asisten barunya.
"Permisi tuan saya Net asisten pribadi yang dikirim nona ziyoung. " sapa Net memperkenalkan diri.
"Ah iya Net, saya james orang yang membutuhkan kamu. " jawab james.
Membutuhkan kamu ?, ahh Net kan jadi salting... Gak gak bercanda guys Net orang nya gak gitu kok, hehe.
"Mari silahkan masuk. "
"Ah ya terimakasih tuan. "
Mereka pun masuk untuk melanjutkan obrolan mereka agar lebih nyaman.
Seperti biasa. james kalau ada orang berkunjung ke tempatnya, tak lupa james menyajikan makanan dan minuman agar tidak terlalu tegang ngobrol nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE LOVE YOU || netjames
RomanceIkuti saya agar dapat melihat cerita selanjutnya ⚠️Harap bijak dalam membaca, ini hanya cerita fiksi⚠️ penasaran dengan kisah NETJAMES? yuk masuk dan ikuti kisah perjalanan net and James dari awal sampai akhir.