Setelah pulang dari rumah kakaknya, James terus memikirkan hal yang kakaknya bicarakan tadi.
" Aku harus mencari tau siapa dalang dibalik kejadian 17 tahun lalu, yang mengakibatkan aku selalu terganggu oleh bayang bayang seseorang. " James berbicara dengan dirinya sendiri.
Flashback on
"Kamu tau kenapa kamu selalu mimpi buruk terganggu oleh bayang bayang seseorang ? " tanya ziyoung.
James menggeleng "Karna apa memangnya kak? " tanya james.
"Orang itu yang mengakibatkan kamu selalu mimpi buruk, coba kamu bayangin kalau aja orang itu tidak menabrak kamu pada waktu itu kejadian seperti ini tak akan terjadi, kita jadi tinggal di negara orang karna kamu waktu itu harus dirawat dirumah sakit, kamu gak akan amnesia dan melupakan masa kecil kamu, kamu gak akan terganggu dengan mimpi buruk yang kamu alami selama 17 tahun ini, dan yang penting kita akan tetap tinggal di thailand, tanah kelahiran kita. " jelas ziyoung panjang lebar.
Flashback off
"Liat aja kalau gua ketemu sama lo, hidup lo gak bakalan tenang, cam kan itu. "
James mengambil handphonenya dan menelpon tutor.
"Halo tor gua mau lo dan yim bantu gua buat usut kasus gue 17 tahun lalu. "
"Lah bukannya kata kak ziyoung itu hanya kasus tabrak lari? " tanya tutor.
"Tadi gua ke apart kak ziyoung dan bahas kasus 17 tahun lalu, dan kalau pun itu cuma tabrak lari, polisi itu pasti bakal cari pelakunya sampai dapat, sepertinya polisi itu habis disogok, karna setelah dia mengambil kesimpulan bahwa itu kasus tabrak lari dia langsung memberhentikan penyelidikan. " jelas James.
Tutor yang mendengar itu setuju, ada benarnya juga dengan apa yang dijelaskan James, karna polisi tidak akan sembarang menutup kasus kalau pelakunya belum ketemu.
"Iya gue setuju sama apa yang lo omongin, dan kita bakal bantu lo buat buat selesaikan masalah ini. " jawab tutor.
"Thanks udah mau bantu gue, gue utang jasa ama lo berdua. " James bersyukur punya sahabat seperti tutor dan yim.
"Gak usah gitu lah kitakan sahabat untuk selamanya. " ujar tutor sambil terkekeh.
"Jadi mau mulai dari mana, rencana lo udah sampe mana. " tanya tutor.
"Untuk sekarang gue mau kita fokus dulu sampai wisuda bulan depan, setelah wisuda gue berencana buat balik ke Thai dan buat usaha di sana, dan kita bisa lebih mudah buat pecahin misi ini. " jelas James.
"Oke gue suka cara pikir lo, jadi nanti kita balik ke thailand dan gue bisa ketemu ortu gue. " ujar tutor.
Setelah pembahasan itu waktu terus berputar mereka sedang sibuk menyiapkan keperluan untuk wisuda nanti.
Sementara Net, ia akan pulang balik Jerman ke thailand untuk mengurus perusahaan yang diwariskan yoon kepada anak semata wayangnya, dan melihat kondisi mamanya, karna mamanya tinggal bersama maid di rumah.
Kalian masih ingat kan di bab sebelumnya, Net pernah bilang kalau papanya meninggal, dan penyebab kematian yoon phusanu akan dibahas di bab berikutnya.
Dan ketika di Jerman, Net selalu mengikuti kemana pun James pergi.
Saat pertama kalinya setelah sekian lama, Net tak melihat James, Net sangat terkagum melihat James yang sekarang, ia sangat cantik, tapi entah kenapa selama Net mengikuti kemana saja James pergi, tempat yang paling sering dikunjungi James adalah klub.
Net kira James suka bermain dengan wanita atau pria lain, ternyata dia salah, setiap James pergi ke klub James selalu memesan privat room.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE LOVE YOU || netjames
RomanceIkuti saya agar dapat melihat cerita selanjutnya ⚠️Harap bijak dalam membaca, ini hanya cerita fiksi⚠️ penasaran dengan kisah NETJAMES? yuk masuk dan ikuti kisah perjalanan net and James dari awal sampai akhir.