James, tutor dan yim sudah sampai di jim autos/ dealer mobil, mereka sedang memilih mobil yang bagus dan tak terlalu mencolok, karna hanya untuk dipakai sehari hari.
Dan pandangan James dan yim tertuju pada mobil Mazda CX-30 KELUARAN 2022. setelah melihat dalam mobil tersebut James dan yim fiks ingin membeli mobil itu, selain desain nya yang unik mobilnya juga tak terlalu besar, cukup lah untuk mereka bertiga.
Seperti inilah kira kira mobilnya.
Setelah tutor setuju untuk membelinya, james dan yim pergi mengurus surat surat mobil itu, James membayar dan menandatangani surat itu.
Setelah selesai membayar mereka pun menaiki mobil tersebut untuk dibawa pulang, james langsung ingin memakainya daripada mereka harus pesan taxi dan menunggu lama.
"Wow nyaman juga tempat duduknya. " ujar yim sambil menyandarkan tubuh nya di tempat duduk mobil.
"Iya lah nyaman namanya juga mobil baru." jawab tutor yang sedang menyetir, sementara james dan yim duduk di belakang.
"akhirnya kita bebas kemana aja dengan mobil ini. "
"Liat peta dong gue ga tau jalan nih. "
"Oh bentar gue cari dulu supermarket terdekat disini. "
"Nih gue ketemu supermarket yang lumayan lengkap, nama nya tops market, tapi jaraknya lumayan jauh sekitar 30 menit. " ujar james.
"Gapapa tapi harus isi bensin dulu. " jawab tutor.
"Bentar gue cari. " james pun kembali melihat hpnya untuk mencari pom bensin terdekat.
Setelah ketemu, james langsung mengarahkan tutor ke alamat yang ada di peta.
Sekarang mereka sudah sampai dan Sedang mengisi bensin, " bisa pakai kartu? "Tanya james.
" bisa tuan. "
James pun memberikan kartu nya untuk membayar, setelah selesai mereka pun menuju Tops Market yang arahnya berlawanan dengan pom bensin tersebut.
Setelah 30 menit mengendarai mobil james dkk sampai Tops Market
"Kita ke bagian sayur dulu trus daging. " ujar james sambil memegang troli
Tutor dan yim juga masing masing memegang troli dan mengikuti kemana james pergi.
James mulai memilih sayur yang masih segar dan memasukkan ke troli, tutor dan yim berpencar agar belanjanya cepat selesai. Tutor ke bagian sembako dan snack, yim kebagian perdagingan.
10 menit. James dan yim selesai mengisi troli mereka sampai penuh, sekarang tinggal tutor yang belum muncul, jadi James dan yim menyusul tutor di bagian snack, karna tadi James menelpon tutor dan tutor mengatakan kalau dia ada di bagian perciki-cikian.
Setelah James dan yim menemukan tempat tutor, mereka belanja bersama memenuhi troli mereka.
Tiga troli itu sekarang sudah penuh dengan belanjaan mereka dan ciki kesukaan mereka bertiga, mereka pun menuju kasir untuk membayar belanjaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE LOVE YOU || netjames
RomanceIkuti saya agar dapat melihat cerita selanjutnya ⚠️Harap bijak dalam membaca, ini hanya cerita fiksi⚠️ penasaran dengan kisah NETJAMES? yuk masuk dan ikuti kisah perjalanan net and James dari awal sampai akhir.