masalalu dan tujuan

119 11 0
                                    

REVISI ADA BAGIAN TAMBAHAN

Dua tahun yang lalu
Terjadinya wabah beracun,tapi hal tersebut tidak bertujuan untuk rakyat melainkan Orang orang Di istana.

Kekacauan yang terjadi di istana dimana satu persatu orang penting di istana tewas dan sakit akibat keracunan.hal ini dipercaya ulah dari para penyihir yang hendak mengacaukan seisi istana.

Naas,Wabah itu juga merenggut Ibunda Pangeran Beomgyu, Sekaligus istri ketiga Sang Raja Arsen dan juga membuat sebagian penasihat dan orang penting Raja lainnya sakit bahkan Ibunda dari Taehyun tak lama kematian Dari Ratu Vivian,Ratu Airin pun Juga ikut menghembuskan nafas terakhir nya.Hal tersebut membuat Sang Raja Jatuh sakit hingga kini Karna dilanda pikiran yang berkecamuk dan Penyesalan terbesar karna tidak bisa melindungi orang terkasihnya.

Kematian Ratu Vivian tak semerta hanya karna Wabah beracun namun juga berkaitan dengan Hilang nya pedang Dari pangeran beomgyu.




Back to story




Namun tanpa disadarinya dibelakang nya sudah ada yeonjun. Hingga ketika dia berbalik. pandangan keduanya saling menatap kaget.

"Kau??????? " ucap yeonjunTangannya dengan cepat menangkap pemuda yang diyakininya adalah Pangeran Beomgyu itu, Yang mencoba untuk kabur setelah manik mata keduanya saling menatap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau??????? " ucap yeonjun
Tangannya dengan cepat menangkap pemuda yang diyakininya adalah Pangeran Beomgyu itu, Yang mencoba untuk kabur setelah manik mata keduanya saling menatap.

"Lepaskan " ucapnya.
ia tak ingin berbalik arah sedikit pun untuk menatap Sang Raja.

"Bagaimana bisa kau disini? Tanya yeonjun penuh penekanan

"siapa kau? Aku bukan orang yang kau maksud " ucap pemuda itu dan pergi melesat begitu saja.

Sedangkan Raja yeonjun,masih terlihat bingung atas apa yang ia lihat,dia sangat yakin bahwa pemuda yang menyelamatkannya itu adalah pangeran Beomgyu,dan panah yang tadi ia lihat pun persis milik beomgyu, ia sangat yakin akan semua yang ia dengar,Pedang yang diambil penyihir?dan lainnya,sangat terhubung dengan beomgyu, dengan cepat Raja Yeonjun dan pasukannya putar arah dan kembali ke istana. Ia sangat ingin memastikan apakah Beomgyu ada di istana atau tidak, dengan bantuan Elang Kepercayaan nya,menyerahkan surat perintah,menyuruh sesorang di istana untuk mengecek keberadaan Pangeran Beomgyu.







Sedangkan di istana.
"Bukankah itu adalah Elang Raja Yeonjun? Ucap Jendral Lee
Dengan cepat ia mengambil Sebuah kertas dari mulut Elang tersebut.

"Apa dia ketahuan? Pikirnya.

Disisi lain.
pangeran Beomgyu bersama kudanya mencoba jalur lain, Tentu saja pemuda yang tadi itu adalah Pangeran Beomgyu,Hanya saja dia memiliki alasan kenapa tak ingin ketahuan dan disadari Oleh Yeonjun. Terlalu tsundere memang.

Sesampainya di istana Raja Yeonjun mengecek semua ruangan dan Mencari keberadaan Beomgyu.

"tidak ada paman!? Menatap Sang Jendral.
" bukankah paman mengatakan padaku,jika Pangeran Beomgyu sedang berlatih? Aku sudah mencari ke setiap sudut bahkan memerintahkan para maid untuk mencari nya, namun dia tidak ada" sambungnya

mortalssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang