KRING(BUNYI BELL)
Terdengar suara anak anak yang berlari di lorong sebuah sekolah.
Segerombolan anak anak yang memakai pakaian lengkap anak sekolahan itu,Berlari menuju kelas masing masing, setelah bell sekolah BERBUNYI menandakan masuknya jam pelajaran.Saat itu terdapat anak laki laki bersurai kuning dengan tinggi badannya mengejar salah satu anak didepannya.
"Tunggu aku" ucap nya.
"Cepat nanti telat " sambung anak laki laki yang melangkah lebih dulu.Langkah keduanya terhenti ketika melihat sebuah cahaya di lorong sekolah nya yang sangat amat menyilaukan mata. lantas mereka berjalan mendekati lorong itu, hingga cahaya itu meredup dan menyisakan sebuah buku di lantai.
Salah satunya mengambil buku tersebut dan saat mereka membukanya terdapat sebuah foto.
Kedua anak itu terlihat terkejut,mata mereka berkedip beberapa kali,mereka membuka mulut lebar, bahkan saling memandang satu sama lain. Hingga keterkejutan mereka bertambah,ketika ada tiga anak lagi yang entah dari mana datang nya mengagetkan keduanya,hampir saja tubuh mereka tumbang saking kaget nya.
"Kalian sedang apa" tanya seorang lagi yang tadinya mengagetkan mereka. Kedua anak itu memberikan sebuah foto.Dan mereka,yang kini jumlahnya bertambah jadi 5orang itu pun,ikut menoleh ke sebuah foto yang dipegang salah satu anak itu. Wajah mereka tidak bisa ditebak, terkejut? Heran?,bahkan saling menatap satu sama lain. Penuh tanda tanya dibenak mereka.
"Kenapa kita ada difoto ini!? Bukankah mereka mirip dengan kita?????
" kau serius? Tapi mereka dan kita terlihat berbeda? (Ucap salah satu anak yang wajahnya mirip dengan orang asing)
" lagi pula sejak kapan kita foto seperti ini"
"Mereka seperti kita dengan versi yang lebih dewasa"Hingga lamunan kelimanya yang masih bertanya tanya itu. Dikagetkan dengan suara seorang guru yang meneriaki mereka.
"Yakkk!!!!! , Ngapain kalian disitu, masuk kelas sana" Ucap Guru tersebut.
Dan kelimanya pun langsung menoleh dan akhirnya berpencar satu sama lain.
"Neee" ucap mereka bersamaan. Salah satunya menepuk pundak temannya.
"Jun simpan saja dulu" ucapnya lalu masuk kedalam kelas.
Anak yang disebut Jun itu, segera menutup buku itu dan masuk kedalam kelas nya."Akhirnya aku menemukan kalian"
TAMAT😘
Kelima anak remaja tersebut
Yeeayy!!!!! Akhirnya tamat dalam jangka waktu yang cepat bgt😭rekor sih ini!
Emang senang bgt deh aku😊selalu berusaha cepat tamatin book yang aku buat.
Pastinya karna aku gk suka digantungin 😔, gk enak bgt rasanya update lama lama kalo idenya udah ada. Ini aku buat sendiri,setelah sebelumnya aku lupa book pertama ku dan akun lamaku🤣beneran lupa loh, dulu sempat buat book juga buat deobi, aku unpub th 2021 setelah itu hiatus sangat lama sampai tahun ini baru buka wp lagi,maap ya kalo rada mumet sepanjang bacanya. Soalnya dadakan sih.Aku ucap makasih 😘dan pelukan buat kalian yang udah ikut partisipasi di awal dan inspirasi aku buat ini, selain itu juga buat kalian yang udah follow dan vote sepanjang aku buat book ini. Sayang bgt deh sama kalian❤❤❤😎🤗😍
KAMU SEDANG MEMBACA
mortalss
FanfictionApakah pilihan Menjadikannya Putra Mahkota dan Sekaligus Raja sudah tepat? Atau justru pangeran lainnya lah yang seharusnya menduduki singgah sana Sang Raja? Akankah Sang Ayahanda Menyimpan sebuah rahasia besar? Atau justru putranya lah yang menyem...