bergantung

126 12 3
                                    

PANGERAN BEOMGYU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PANGERAN BEOMGYU

Setelah insiden penyerangan dan penyelamatan Yang dilakukan Beomgyu. Para Penyerang itu berhasil di tangkap dan dipenjara, namun sayang Para penyihir mampu kabur dengan bantuan sihir yang mereka punya.Syukur saja Beomgyu berhasil menyandera Wanita tersebut dan dipenjara, dia tahu setelah ini kemungkinan para penyihir itu akan kembali untuk menyelamatkan Wanita tersebut.


Yeonjun Saat itu tahu ada penyerangan namun dia tidak bisa kesana dikarenakan Jendral lee dan aparat kerajaan melarang. dia sangat khawatir sebenarnya tapi berkat Bujukan dari Jendral lee,Jendral baekhyun,serta sehun, untuk mempercayakan semua nya pada Beomgyu, dia pun akhirnya mau tidak mau hanya menunggu kabar.

Setelah kembalinya Ketiga pangeran itu ke istana, membuat semua pihak merasa lega.

mereka segera melapor dan menghadap Yeonjun yang sudah menunggu di singgah sananya. Di liputi rasa cemas,walaupun dia tahu adik adiknya ini bisa diandalkan tetap saja dia merasa khawatir.

Sampai ketika,ketiga pangeran itu berdiri dan memberikan penghormatan padanya, dia tak mampu lagi membendung rasa lega didalam hatinya,dan segera turun dan memeluk ketiganya.
Ini pertama kalinya dia menyampingkan rasa egonya dan tsundere nya selama ini.
Menatap adik adiknya selamat terutama Beomgyu membuat dia merasakan lega namun,

Beomgyu yang saat itu berada ditengah diantara apitan pelukan sang kakak dan adiknya,tiba tiba mengeluarkan darah dari mulut nya dia terbatuk. Hingga membuat mereka terkejut,pelukan Yeonjun mengendur serta memandang ke arah beomgyu, bola matanya membelalak melihat keadaan Beomgyu, Tubuh Beomgyu hendak tumbang, sebelum Yeonjun segera menahannya,Taehyun dan Kai pun tak kalah terkejut nya, pasalnya diperjalanan tadi Beomgyu secara tiba tiba memang terlihat tidak nyaman. Apa dia keracunan atau kenapa???

Yeonjun Menatap ke arah Beomgyu yang masih tersenyum ke arahnya,di genggamnya erat tangan sang adik,raut khawatir penuh cemas menerpa hatinya,perasaan itu membuat dia lagi lagi merasa sesak, yatuhan apalagi ini -fikir nya.

Didalam sana segera penuh dengan para tabib dan maid,Soobin yang baru saja pulihpun segera ke ruang itu, ia cukup kaget mendengar keadaan beomgyu, bukankah Beomgyu terlihat baik baik saja sebelumnya.

"Hyung,,, " ucapnya lemah ke arah yeonjun.
"Iya Hyung disini" jawab yeonjun,ia menggigit bibir bawahnya,tangannya tiba tiba bergetar, melihat darah serta batuk beomgyu semakin parah.

Ia berteriak meminta agar tabib segera Menangani beomgyu, Namun beomgyu tidak mau melepaskan genggaman tangan Yeonjun darinya.

Tangis Kai tiba tiba saja tidak bisa Ia tahan, Ia menangis melihat keadaan Beomgyu, baru saja dia merasa bangga dengan sang kakak tapi kenapa kali ini keadannya berbanding terbalik.

Dengan penuh kekhawatiran Yeonjun pun segera menggendong Beomgyu dan berlari di sepanjang koridor istana untuk dibawa ke ruang berobat. Di ikuti oleh orang di istana lainnya, berita beomgyu yang tiba tiba seperti ini,terdengar sampai ke Penjara, wanita yang disandera oleh beomgyu tiba tiba meminta agar Pengawal mau mengantarkannya untuk menemui sang raja.

mortalssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang