Oke sebelum lanjut,Mari kita awali dengan melihat karakter 5 pangeran tampan ini.Sesampainya di istana,Sebelum aeros pergi, ia memberikan sebuah kertas yang diberikan oleh wanita penyihir, dia bermaksud memberikan tugas pada Aeros untuk menyerahkan kertas itu pada sahabat nya Yaitu kelompok penyihir itu, tentu saja dengan senang hati aeros mengambil nya setelah kutukannya hilang pada tubuhnya dia bisa keluar hutan dan menemui sahabat sahabat yang telah dia rindukan.
Kepulangan ketiganya disambut bahagia oleh seluruh keluarga diistana belum lagi sepanjang mereka naik Aeros seluruh negeri menatap tabjub pada mereka terutama Yeonjun ada yang merasa lega dan bangga terhadap Rajanya ini, karna dialah satu satunya yang dapat menaklukkan serigala yang terkenal jahat itu.
Berita tentang kepulangan Yeonjun itu sampai Pada Ayahandanya yang sedang berada di Kerajaan lain.
"Sepertinya mereka berhasil mengatasinya" ucap Sang ayah"Kurasa saat ini tugasmu untuk menjelaskan pada putramu" ucap sang raja Pada istrinya Selir Viona (ibu Yeonjun).
Atas perintah dari Yeonjun dia meminta Ayahnya, Ratu Alena(ibu soobin) dan Ibunya yeonjun untuk kembali ke istana agar bisa dilakukan pengobatan.
"Hyung!!!! Ucap Beomgyu dan Kai Bersamaan, mereka segera memeluk sang kakak bergantian.
" aku yakin kau akan pulang dengan selamat" namun saat hendak melepaskan pelukannya Beomgyu merasakan ada sesuatu di punggung sang kakak.
"Darah!? Kau terluka " tanya dirinya.
"Panjang ceritanya, nanti akan kuceritakan"Setelah menjelaskan semuanya pada kedua adik nya itu,rasa penasaran mereka kali ini berubah jadi rasa bangga dan takjub pada sang kakak,Selain itu Yeonjun juga akan menaikkan jabatan pada Sehun karna dia hampir saja mempertaruhkan nyawanya.
Tanaman obat itu akhirnya mulai di olah dan diberikan kepada semua orang yang sakit karena wabah beracun,Saat hendak memberikannya pada Beomgyu, Yeonjun melihat Beomgyu tertunduk dengan tatapan kebawah memandangi minuman obat didalam gelas yang ia genggam. Eratannya pada gelas itu mengerat, perlahan tubuh nya bergetar seperti menahan tangis. Yeonjun yang melihat itu mendekat,mengangkat dagu adiknya itu ,dilihatnya Beomgyu yang mulai menangis mengeluarkan air mata.
"Ada apa? Tanya yeonjun
" seharusnya aku berani sejak dulu Hyung, ini semua tanggung jawab ku, tapi aku malah menyulitkan kalian dan menahan diri selama ini, seharusnya aku bergerak cepat sejak dulu, aku tidak akan kehilangan ibuku" ucap BeomgyuWalaupun ia berusaha menahan tangisnya tapi kali ini tangisnya sangat memilukan, seolah lebih sakit dari semua tangis yang pernah Yeonjun lihat.
Bebannya Sebagai seorang yang Dianugerahi Kekuatan leluhur tentu saja sangat berat,selama ini sebenarnya dia sering menahan sakit akibat energi berlebihan yang dia keluarkan,di usia yang masih terbilang muda tentu membuatnya takut dan lebih memilih berjauhan ditambah lagi dia tidak menerima fakta mengejutkan yang dirahasiakan ibunya dan ibunya yeonjun serta sang ayah.Tentang ikatan dia dan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
mortalss
FanfictionApakah pilihan Menjadikannya Putra Mahkota dan Sekaligus Raja sudah tepat? Atau justru pangeran lainnya lah yang seharusnya menduduki singgah sana Sang Raja? Akankah Sang Ayahanda Menyimpan sebuah rahasia besar? Atau justru putranya lah yang menyem...