ketemu

87 9 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

R

AJA YEONJUN


Yeonjun telah sampai ditempat yang dia tuju,ia harus segera menemukan Tanaman obat yang dimaksud,katanya Tanaman obat itu tidaklah sulit dicari karna tanaman tersebut akan berkilau sendiri di antara banyaknya tumbuhan disana, hanya saja Yang berbahaya adalah aura sihir hitam disana yang dipercaya dapat mengecoh kan siapapun yang ada disana. dengan berbekalkan Pusaka serta pedang Yang diberikan beomgyu dia berharap perjalanannya baik baik saja.

Sampai mereka benar-benar menemukan tanaman yang dimaksud,benar saja tanaman itu berkilau di antara gelapnya Hutan yang minim akan cahaya,perlahan Yeonjun,Taehyun serta sehun berjalan mendekat, Namun saat mereka hanya tinggal beberapa langkah,Terdengar auman Mencekam dari serigala,Giginya yang tajam serta gertakan dari gigi yang seperti ingin mengunyah mereka hidup hidup,sosok Serigala besar, amat besar ukurannya sungguh tidak normal,bergerak mendekat ke tiga orang ini.

Taehyun serta sehun sudah bersiap untuk melawan jika Sang serigala melakukan perlawananan.

Namun tak disangka Serigala itu bergerak begitu cepat. ketiganya berlari Menghindar cakaran dari serigala tersebut,sampai pelarian mereka terhenti ketika Yeonjun tak sengaja tersandung Rumput serta Tanaman belikar membuat kakinya tersangkut,Taehyun dan sehun yang sudah bersembunyi di pohon hendak membantu Nya namun serigala itu sudah berada tepat di depan Yeonjun.
Yeonjun yang masih berusaha melepaskan jeratan kakinya kini sungguh tak berkutik, jika lawannya manusia mungkin aman, tapi kali ini siluman raksasa serigala. Tentu saja dia sedikit takut,Serigala itu mendekat dan hendak mencakarnya, ke kiri dan kanan, Yeonjun berusaha sekuat tenaga Menghindar hingga Sebuah cakaran dia dapat kan pada punggung nya, mengeluarkan darah segar dan Bajunya sedikit terkoyak,sebuah lesatan panah dari Sehun yang keluar dari persembunyian nya, kini dia tidak lagi takut, melainkan sangat marah,Melihat sang rajanya Terkulai Sakit memegangi punggung nya.

"Hyung menjauhlah" ucap Yeonjun, entah dari mana panggilan itu,dia tidak lagi memanggilnya dengan sebutan Jendral tapi Hyung(yang artinya kakak)
Sehun tidak mau,Dia tetap melawan dengan pedang nya dia menebas inci demi inci tubuh serigala yang sangat besar itu,Kena!!! Puas melihat itu,Taehyun bergerak cepat untuk melepaskan jeratan kaki Yeonjun.

mortalssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang