Berulah

111 10 0
                                    

REVISI !!ADA BEBERAPA BAGIAN TAMBAHAN


"Bodoh !!!!kau lupa? Bagaimana bisa kau bolos berlatih, emangnya kemampuan mu itu sudah hebat dan bisa mengalahkan nya suatu hari nanti? Ucap soobin yang memukuli kepala Sang adik

" hentikan Hyung!! Kau selalu saja main tangan! Ucap kai, ya dia dipukuli oleh Sang kakak sedari tadi.

"Jangan coba macam macam! Kau dengar! Jika tidak aku yang akan membuatmu tidak bisa berlatih lagi" ucap soobin dan menghempaskan tubuh Sang adik hingga tersungkur.

Yeonjun melihat semua itu, jelas dia melihat perbuatan keras soobin kepada adiknya yang lain,ini lah alasan kenapa yeonjun tidak perlu mengotori tangannya, karna soobin sendiri yang akan melakukan hal itu.

Ia menatap heran jika memang mereka tidak merencanakan semua itu, lantas apa alasan dari kai dan beomgyu tidak berlatih

"Ah sudahlah kepalaku pusing, menatap keributan mereka" ucapnya dan berjalan ke arah mereka

" kalian semua berkumpul di ruangan ku" ucap yeonjun lalu sedikit menatap nanar ke arah kai yang cukup berantakan itu.

"Dasar pangeran bodoh, sudah tahu kakakmu gila" ucap taehyun berlalu mengikuti yeonjun dari belakang.

Setelah semua pangeran itu berkumpul,Yeonjun memerintahkan mereka untuk menyerahkan pedang yang mereka miliki.

"Untuk apa? Tanya soobin

" Aku ingin mengganti pedang lama kalian dengan yang baru " ucap yeonjun

"Sialan,,, tidak! Kata taehyun

"Apa katamu? Yeonjun berjalan turun dari singgah sananya dan mendekati taehyun

" maafkan aku yang mulia" ucapnya, wajahnya memerah menahan marah.

"Jika dulu kalian bisa sesuka hati, kali ini aku Raja kalian, kalian harus mengikuti perintahku jika aku meminta kalian menyerahkan pedang lama kalian itu, maka lakukan "

"Tapi kami memilikinya tidak mudah hyung,seharusnya dari pada mengantinya, kenapa tidak memberikan yang baru, dan biarkan pedang ini bersama kami" ucap kai

"Aku tahu! Tapi Aku ingin memeriksa apakah masih layak kalian gunakan? Ucap yeonjun

Ketika mereka mengumpulkan pedang kebanggaan yang sudah lama mereka miliki, tidak dengan beomgyu.

" Aku tidak memiliki nya"ucap beomgyu

Yeonjun menatap heran ke arahnya

"Bagaimana bisa!?
" itu hilang, 2 tahun yang lalu saat Aku berlatih di luar, dan saat ini aku hanya memiliki panah panah ini " ucap nya sambil menunjukkan panah yang ia miliki.

Yeonjun semakin heran dan tidak percaya dengan apa yang dia dengar, ini sangat aneh melihat bagaimana bisa dia kecolongan selama ini, adiknya ini benar benar membuatnya keheranan.

Setelah mereka diberikan masing masing pedang yang gagah dan tak kalah bagus dari milik mereka sebelum nya.

Mereka tersenyum riang,dan memandangi setiap inci pedang tersebut.

Walaupun yeonjun sangat ingin membalas setiap hinaan yang dia dapatkan sejak dulu, dia tetap harus melaksanakan tugasnya dengan baik bukan.

Entah apa yang ada dipikirannya ketika melihat ke 4 adiknya itu tersenyum bahagia tepat didepannya, perasaan seperti menggelitik.

"Ayolah yeonjun, jangan mengasihi mereka " ucapnya dalam hati

"Aku mau panah ku kembali" ucap beomgyu

mortalssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang