rahasia beomgyu

126 12 0
                                    

Semua para pemuka kerajaan dan seisinya berkumpul di sebuah festival memanah yang diselenggarakan. Tibalah hari ini,hari yang ditunggu tunggu banyak pihak,selain akan menjadi ajang Tunjuk kemampuan juga akan menjadi ajang kenaikan gelar.Acara menembak ini bukan menembak menggunakan senjata ya,tapi Memanah.

Hueningkai terlihat sedang menyiapkan diri Karna dialah yang dipilih untuk menjadi perwakilan kerajaannya.

Disisi lain,Yeonjun datang Terlambat karna sedang memastikan bahwa orang di istana akan baik baik saja, selain itu hari ini jugalah hari dimana Raja Arsen dan lainnya di ungsikan sementara waktu, ia memilih hari ini agar tidak diketahui siapapun,karna jalanan di sepanjang pelosok akan ramai tidak ada yang akan menyadari ayahnya dan lainnya sedang berpindah.

Ia juga memastikan kesehatan Pangeran soobin sebelum ditinggal dan meminta sehun untuk menjaganya,entah kenapa dia merasakan firasat buruk,semenjak pusaka itu ada padanya,dia menjadi sangat sensitif akan disekitarnya termasuk firasat tidak mengenakan yang kini ia rasakan. Selain itu sang ibu juga berpesan untuk menjaga adik adiknya karna sepertinya masing masing di antara mereka ada yang menyembunyikan sesuatu. Entah baik atau buruk.
Ia merasa batinnya tidak tenang akan di luar sana,akan adik adiknya disana.

Kegiatan acara menembak sudah dimulai, Kai yang didampingi oleh Beomgyu dan taehyun. Sudah memulai aksinya. Ia menembak dengan baik dan membuat semua orang disana terpukau,semua pasang mata menatap tabjub kepadanya.

"Wah dia sangat tampan " ucap y/n

"Aaah aku mau dia menjadi jodoh ku"
"Dia memang selalu memukau" puji pujian itu ia dapatkan,membuat dirinya merasakan harus tebar pesona sekali saja. Ia memegang kipasnya dan sedikit mengerakkannya dengan anggun,visual dengan smirk sembari melambaikan tangan ke para hadirin terutama para wanita.

"Ahahah dia mulai lagi" ucap Taehyun terkekeh melihat Saudaranya yang satu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahahah dia mulai lagi" ucap Taehyun terkekeh melihat Saudaranya yang satu itu.
"Dia pandai sekali memanfaatkan momen"
"Dia tidak bisa bertindak seperti ini jika ada Pangeran soobin" jawab Taehyun.
"Kenapa? Tanya beomgyu
" Hyung kan tahu,kalau ada soobin Hyung dia akan lebih menonjol dan Bahkan membatasi segala hal yang dilakukan oleh Kai, kai tidak akan bisa menjadi jati dirinya sendiri " ucap Taehyun sembari bertepuk tangan ke arah Kai yang sudah membuat dirinya bangga.

"Aaah aku mengerti sekarang" ucap beomgyu dalam hati,tiba tiba dia sedikit merasa miris.

Festival terlihat berjalan dengan lancar sampai tiba tiba kegaduhan demi kegaduhan terjadi,berawal dari saling adu mulut antar pangeran atau perwakilan kerajaan lain,yang merasa kalah dll,sampai tiba tiba sebuah panah beracun mulai melesat mengenai rakyat dan warga kerajaan yang ada disana, bukan hanya satu tapi banyak. Hingga suara kepanikan mulai terdengar histeris, Festival yang awalnya dipenuhi kebahagiaan menjadi suram secara tiba tiba akibat penyerangan.

Muncul segerombolan orang yang entah siapa dan dari mana mulai melesat kan senjata dan perang pun tak terelakkan,karna ada banyak kerajaan yang berpartisipasi tentu Pengawal bahkan para pemanah jitu pun ikut membela diri,termasuk tiga bersaudara ini.

mortalssTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang