"Natha dan 1001 lukanya"
BRUGH!!!!!
TITTT!!!!!!!!
Mobil Fortuner putih milik Natha terkena gesekan dari pembatas tol dan sempat terguling, para warga yang ada disekitar pun langsung menolong dan mengeluarkan Natha dari mobilnya dan mengambil handphone Natha.
Ternyata diantara orang orang tersebut ada salah satu orang terdekat Natha yang ikut menolongnya, Raka iya keponakan Teddy, anak tersebut melihat adanya kecelakaan didepan matanya, dan ia sadar jika natha sempat mengabarinya kalau ia akan berkunjung ke rumah Teddy sebelum kerumah Raka.
Raka yang melihat Natha kecelakaan pun langsung menghubungi kedua orang tuanya serta kakek neneknya untuk segera menyusul Natha yang sedang kecelakaan. Setelah menghubungi kedua orang tua serta kakek neneknya Raka pun turut membantu Natha untuk dipindahkan ke ambulance dan dibawa ke rumah sakit terdekat agar segera mendapat penanganan.
"diantara bapak bapak semua ini ada yang keluarganya mbak ini nggak"ucap salah satu perawat dari ambulance RS. merah putih tersebut.
"saya, saya mas keluarganya, saya keponakannya"ucap raka yang berjalan menuju perawat tersebut.
"baik, kalau begitu mari masuk ambulance mas"ajak perawat tersebut dan Raka pun segera masuk kedalam ambulance dan segera menelepon mamanya untuk ke RS. merah putih karena Natha sedang kecelakaan.
Sirine ambulance terus berbunyi menandakan kondisi pasien harus segara ditangani, darah yang terus menerus mengalir dari luka Natha membuat jad kedokteran milik Raka terkena darah tersebut, Raka yang berada didalam ambulance hanya bisa berdoa dan meminta pertolongan kepada yang kuasa untuk kesembuhan Natha.
"mas nya ini keponakan mbak mbak ini ya"tanya salah satu perawat perempuan dengan name tag "Wulan"
"iya mbak, kakaknya ini tunangan uncle saya"jawab Raka.
"kalau boleh tau nama tunangannya siapa ya"ucap Wulan.
"aduh.. kalau itu saya nggak bisa bantu jawab, pokonya nama kakak ini kak Nathalie cucunya pak bowo"jelas raka yang membuat perawat tersebut melongo seketika.
"ooo jadi ini cucu nya RI 8 ya"tanya Wulan.
"iya mbak, mbak nanti saya aja ya yang bantu urus administrasi, kedua orang tua kak Natha lagi ada kerjaan"jelas raka dan diberi anggukan oleh Wulan sang perawat tersebut.
Ambulance pun sampai di depan IGD RS. merah putih, Natha segera dibawa ke dalam ruangan IGD untuk ditindak lanjuti, Raka yang menunggu didepan pintu dengan perasaan yang campur aduk, tak lama setelah itu keluarga Raka maupun keluarga Natha pun tiba dirumah sakit, papa, mama, kakek nenek Natha berada disana dengan kedua orang tua serta kakak Teddy juga sampai disana secara bersamaan.
"Raka, Natha mana"tanya Fika dengan muka yang panik.
"kak Natha lagi diperiksa didalem"jawab Raka.
"administrasi nya udah diurus dek"tanya mama Patricia.
"udah, tadi Raka yang urus"jawab Raka.
"gimana ceritanya kak Natha bisa kecelakaan"tanya mama Natha.
"untuk jelasnya Raka nggak tau tante, waktu Raka naik taxi online mau pergi ke kots-an Raka ada kecelakaan dijalan, Raka pikir itu bukan kak Natha yang kecelakaan, setelah Raka turun dari taxi online Raka langsung deketin kerumunannya, eh ternyata kak Natha yang kecelakaan, habis itu yang lain pada telpon ambulance, ambulance sampe kak Natha langsung dibawa kedalam ambulance, tapi Raka ikut temenin kak Natha"jelas raka.
"hmm gitu, ayo kita berdoa buat kesembuhan Natha ya, terus uncle kamu udah kamu kabarin ka"tanya bu Prameswari.
"siap sudah bu"ucap Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 1
Teen Fictionharap dibaca dulu ya reader's🤍 📌: CEGIL/CEMUT MAYOR TEDDY HERE!! -100% FIKSI‼️ -tidak berkaitan dengan real life beliau. -PICTURE BY (Instagram, pinterest, dll) -IGNORE IF THERE ARE MISTAKES IN CHARACTER NAME, TIME AND PLACE‼️ -nama karakter 100%...