🕶️Happy Reading🕶️
"BRAHHHH!!!~ GRATATA GRATATA GRATATA RATATA RATATAA!! YESS BLACKPINK IN YOUR AREA!!" Ucap Ruika yang keluar dari kamarnya sambil memutar mutarkan handuknya di atas.
"COACHELLA! ARE U READY FOR THE DAHH! GIVE ME YOUR FU*KING SCREAM!!" Di lanjut Meynji yang sama memutar mutarkan handuknya seperti Ruika. Duo sejoli.
Handuk yang mereka berdua putar-putarkan itu, hendak mereka jemur di balkon. Karena sedikit basah bekas mereka mandi.
"Ni anak kembar dua bisa gasi di tendang keluar dari asrama. Pagi pagi udah brisik banget" ucap Rora yang baru keluar dari kamarnya.
"Iri? bilang bos!!" Menyji dan Ruika kompak menjawab.
"Dih, ngapain juga gw iri sama karyawan. Sorry ye"
"CANNY, DANIELLE BANGUN WOI!! Udah jam setengah 7 ini" Rami menggedor gedor pintu kamar mereka dengan keras. Tapi yang di kamar hampir sama sekali tidak ada tanda tanda sudah bangun.
FYI: mereka ini tinggal sekamer 2 orang gitu, Meynji&Ruika, Farita&Hanni, Sasha&Harin, Rora&Gabriell, Rami&Yeonna, Danielle&Canny.
Tapi sepertinya akan ada perombakan teman sekamar, karena harusnya Danielle tidak disatukan dengan Canny yang sama sama kebo.
"Siapa si yang ngide mereka satu kamer? Kan jadi susah gini buat di bangunin" ucap Gabriell yang mulai kesal.
Semua orang sudah siap dengan seragamnya, hanya 2 orang itu saja yang belum bangun bangun.
"Bentar bentar, kayaknya tante Jeje pernah ngasih kunci cadangan deh. Dimana tuh Rin?" tanya Sasha ke Harin.
"Oh iya, kalo gasalah di-" ucapan Harin terpotong oleh Farita yang tiba tiba menyodorkan kunci kamar Cannielle.
Rami merebut dengan kasar kunci itu dari tangan Farita. "Daritadi kek!"
Rami memutar dua kali kunci itu ke arah kanan. Dan saat pintu kamar itu terbuka, mereka semua kaget.
"SELAMATT ANDA KENA PRANK!!" Teriak Canny dihadapan Rami.
"Kita berdua udah bangun dari tadi kok" lanjut Danielle.
Semua orang menatap tidak percaya dengan kejadian ini. Apalagi Rami. Dia yang paling syok dengan prank sialan ini. Dia sudah effort rela teriak teriak buat bangunin mereka, tapi mereka malah udah bangun.
"BAJ*NGANNNN!!!"
🕶️🕶️🕶️
Jadi 12 gadis ini tinggal di asrama. Sebenarnya asrama ini punya tantenya Farita, dan sebenernya juga ini bukan asli asrama. Tapi rumah yang jarang ditungguin sama tantenya Farita, tapi sama tantenya dibikin asrama gitu. Dan kebetulan asrama ini deket dengan sekolah SMAN 880 Bandung, dan mereka semua sekolah di satu sekolah yang sama.
Walaupun mereka baru 8 bulan tinggal bersama, tapi chemistry mereka cukup kuat. Tidak untuk Canny, dia baru gabung 3 bulan yang lalu. Tapi dia cepat mengakrabkan diri dengan yang lain.
~~~
"Gara gara lo nih, kita berdua telat!!" Ucap Rora menyalahkan Canny yang berdiri disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Baejeans
Fanfictionkisah lucu antara 12 gadis ‼️Disclaimer‼️ banyak kata kata kasar