Happy Reading!
"Canny pingsan?" gumam Danielle.
Danielle sekarang ini sedang mengantri untuk membeli minuman. Bukannya pulang saat memutuskan untuk tidak sekolah, dirinya malah pergi ke mall dan belanja skincare. Udah gitu pake seragam sekolah lagi. Tidak dibalut hoodie ataupun jaket.
5 menit yang lalu ia mengirim pesan ke grup putri kecil ayah, tapi pesannya belum di jawab sampai sekarang. Membuat Danielle agak merasa sedikit kesal.
Tiba tiba seseorang menyerobot antriannya.
"Woi! ngantri dong!" ucap Danielle sewot.
"Ya abisnya lo dari tadi kaga maju maju, sibuk main hp mulu" balas orang tersebut.
"Ya tetep aja harus ngantri! gw duluan yang ngantri bukan lo!"
Danielle kemudian menyalip kembali antrian. Enak aja main nyerodot mau ngerebut antrian yang udah dia tunggu lama.
Kemudian, seseorang datang. Sepertinya teman dari orang yang menyerobot tadi.
"Noel lama banget beli minumnya. Harus nunggu berapa lama lagi dah gw?" tanya orang tersebut.
Danielle speechless. Ia melongo melihat ketampanan laki laki didepannya ini.
"08 berapa?" tanya Danielle spontan yang membuat dua lelaki itu heran.
"Mampus gw!" ucap Danielle dalam hati.
👨🏻🦱👨🏻🦱👨🏻🦱
"Lo tadi liat ga namanya?" tanya Noel kepada temannya—Alvian.
"Danielle apa gitu lupa. Tapi ada yang lebih gw kaget ketimbang dia minta no gw. Yaitu dia berani banget ke mall pake seragam sekolah. Udah gitu seragam SMA 880 bandung lagi" jawab Alvian.
"Gw juga kaget cok, dia bolos deh. Tapi dia berani ke mall tanpa pake hoodie ataupun jaket. Ini kalo kita laporin juga bisa dah" ucap Noel kemudian ia menyeruput minumannya.
"Jangan ege! lo ga inget kita juga bolos sekolah hah? ini karena kita ga pake seragam aja. Kalo kita pake mah kayaknya itu cewek bakal laporin juga"
Noel mengangguk anggukan kepalanya. "Gw juga bercanda kali, ga serius mau laporin dia"
"Hmm oke"
"Tapi gw akuin keberanian dia minta no lo. Dan lo kasih gitu aja?"
"Gw ga enak nolaknya jir. Terus kayaknya dia spontan minta no gw, bisa gw liat mukanya merah pas sadar dia habis ngomong '08 berapa" ucap Alvian.
"Oh iya. Terus gimana sama cewek yang lo ceritain beberapa waktu lalu itu?" tanya Noel.
"Ntahlah, sampe sekarang gw belum tau namanya terus dari kelas mana dia. Wajahnya asing, gw jarang ngeliat dia"
"Ga sering keluar kelas keknya"
Alvian mengangguk setuju. "Maybe"
👨🏻🦱👨🏻🦱👨🏻🦱
"Bego Danielle bego! lo tuh ga bisa banget sih nahan mulut lo itu!" gumam Danielle sambil tangannya memukul mukul kepalanya. Membuat supir grab terheran heran dengan tingkah penumpangnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Baejeans
Fanfictionkisah lucu antara 12 gadis ‼️Disclaimer‼️ banyak kata kata kasar