Happy Reading💗
Sekarang ini, 12 gadis sedang berkumpul di ruang tamu. Duduk melingkar.
Ada yang duduk di sofa dan ada yang duduk di bawah.
"Malem malem gini enaknya pesen pizza gasi?? Kita juga sekarang lagi kumpul juga" saran Canny.
"Makan mulu yang ada dipikiran lo. Btw gw setuju sama saran Canny, Yeonn cepet gofood" ucap Ruika.
"Gabener lo berdua" Rami melempar bantal ke arah dua orang itu.
"Emang lo ga laper Mi?" tanya Meynji yang duduk dihapadannya.
"Laper sih.."
Rami mendapatkan dua serangan bantal dari Canny dan Ruika.
"Sama aja!!"
"Pesen berapa nih gengs? Apa 10?? Apa Farita yang bayarin!! Omg thank you so much Farita my bestfriend!!" ucap Yeonn.
Farita menghela nafas. "Pesen deh, nanti gw yang bayar"
"ASIKKK" ucap mereka dengan kompak.
"ATM kita ni guys, jangan sampai hilang" kata Danielle sambil memeluk Farita.
"Geli anjir. Lepas"
"Minumnya apa?" Tanya Harin.
"Oh iya, minumnya kalian mau apa?"
"Samain semua aja geh. Biar ga ribet" saran Hanni.
"Hmmm okeyy" ucap Yeonn dan akhirnya memesan minuman favoritnya.
Setelah kegiatan pesan memesan selesai. Semua orang langsung menaruh HP nya, tidak ada yang boleh main HP selama sesi ngobrol bersama atau sesi curhat.
"Jadi kenapa kak Hanni nangis pas tadi di kantin?" Tanya Gabriell memulai percakapan.
"Biasa, dia kan lagi dateng bulan, lo kan tau sendiri kalo kakak lo yang satu ini sensitive pake banget kalo lagi datang bulan" ucap Ruika yang menekankan kata 'sensitive pake banget'.
"Ck, gw kalo bukan si Danielle ngeprank mah kagak bakal tuh ngamuk sama tu cowok" bela Hanni.
"Kena lagi kan" gumam Dani yang didengar Farita.
"Lagian si, lo pake segala ngeprank"
"Bentar bentar, kak Hanni ngamuk ke cowok? Maksudnya ngelampiasin amarahnya ke itu cowok gitu?" Tanya Rora yang masih belum masuk ke otaknya.
"Betul. Kak Hanni nahan emosi sejak pagi, setelah Danielle ama Canny ngeprank kan, itu kita semua hampir telat. Kecuali kalian bertiga, kalian kan telat banget itu, karena kalian lagi MOS jadi harus berangkat cepet" jelas Sasha lagi.
"Info ngantemin Danielle sama Canny" ucap Meynji.
"Tega banget lo kak, sama dede kecil" Canny takut omongan Meynji dilakuin sama dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Baejeans
Fanfictionkisah lucu antara 12 gadis ‼️Disclaimer‼️ banyak kata kata kasar