Happy reading!
6:25
"FAKKK!! WHERE IS MY LIPTINT!!! Canny you stole my liptint right?!!!"
"Hah?! kok aku!!"
"Ya yang sekamer sama i kan you"
"Tapi buat apa coba, aku nyuri liptint kamu?? aku kan ga biasa make dan ga di bolehin juga!" ucap Canny ngegas.
"Eh eh, kalian kenapa nih ribut ribut. Masih pagi juga" Ruika tiba tiba masuk ke dalam kamar Yeonna dan Canny.
"Itu kak, Yeonna nuduh aku ambil liptint nya. Padahal buat apa juga aku ambil liptint nya! ga guna juga buat aku!"
"Oh Yeonna nyari liptint toh. Nih, tadi gw minta sedikit" dengan enteng Ruika memberikan liptint nya ke Yeonna. Yeonna yang dari tadi panik mencari cari kemana liptint nya pun marah.
"KAK RUIKAAA!!!!"
Ruika menutup kedua telinganya. Bahaya untuk gendang telinganya.
"Kenapa ga bilang bilang sih kalo mau minjem!! i kan nyariin!! gatau apa ini limited edition!! i harus berjuang melewati gunung, membelah lautan cuman buat dapetin ni liptint!"
"Alay lo deks. Di rumah makan padang juga ada"
"Mana ada!!"
Sedangkan di ruang makan. Anak anak baejeans yang lain merasa penasaran, kenapa dari tadi kamar Cayeon berisik terus.
"Mereka kenapasi?" tanya Gabriell ke Meynji yang duduk di depannya.
"Gatau"
"Pagi pagi udah ribut aja. Heran deh" komen Hanni sambil ikut membantu Asha menyiapkan sarapan.
"Lo bisa gasih, dandan tuh gausah menor menor gitu. Liat noh bibir lo. Udah kaya abis makan tikus aja" komplain Rami ke Danielle.
Danielle memberikan side eye nya. Kemudian ia melihat kaca lagi. Ia merasa dirinya hari ini sangat cantik.
"Kaya ani ani"
Danielle melotot mendengar ucapan Rora. Ia lalu mengebrak meja makan.
"Enak aja lo! orang secantik gw di samain sama ani ani!"
"Ya makanya tu riasan gausah menor menor! bener kok kata Rora. Lo kaya ani ani tau gak" ucap Meynji membenarkan perkataan Rora.
"Ish apaansih. Far lo ga setuju kan sama mereka yang bilang gw kaya ani ani?" Danielle bertanya dengan penuh harap.
"Lipstik lo tuh kemerahan"
"Ah masa sih. Perasaan ini merahnya normal deh, kaya yang biasa gw pake" Danielle mengecek lagi warna bibirnya. Dan dirinya tidak melihat ada yang aneh dengan warnanya.
"Hapus Niell, kalo kamu gamau di catat osis" saran Harin.
Danielle jadi merasa takut mendengar perkataan Harin. Setelah di teliti berkali kali kayaknya memang warna lipstiknya terlalu merah.
Panik kau dek. Soalnya Harin salah satu anggota osis.
"Ish iyadeh aku apus" Danielle mengambil tisu kemudian menghapusnya.
"Warna bibir lo yang asli juga udah bagus. Kenapa lo malah ngerusak warna bibir asli lo sama warna lipstik yang kaya gitu sih?" tanya Meynji.
"Apaan, bibir gw pucet gini. Makanya gw tambahin lipstik biar ga terlalu pucet"
"Tapi gw suka warna bibir asli lo tau Dan" ucap Farita.
Danielle merasa salah tingkah. "Ah masa sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Baejeans
Fanfictionkisah lucu antara 12 gadis ‼️Disclaimer‼️ banyak kata kata kasar