15. Libur sekolah

251 31 1
                                    

Happy reading!

"RORAAA SIALANN!!! SINI LO!" Rami berteriak mengeluarkan amarahnya. Pasalnya ia telah dijahili oleh Rora, Rami membuat nasi goreng untuk sarapannya dan di taruh di meja makan, kemudian Rami pergi ke kamar mandi karna kebelet, kemudian oleh Rora di sembunyikan nasi goreng itu di kulkas. Membuat nasi goreng itu menjadi dingin.

"Awowkwowk tangkep gw kalo bisa" ucap Rora sambil berlari kencang.

Danielle keluar dari kamarnya dengan keadaan yang masi berantakan. Tutup mata masih menyangkut dikepalanya, rambut juga masih urak urakan.

"Ada apasih? masih pagi udah berisik aja. Ganggu princess tidur tau!"

"Iya nih, ganggu kita tidur aja" ucap Asha yang juga baru keluar dari kamarnya.

"Lah, tumben lo baru bangun? biasanya jam 4 udah bangun" Danielle kaget. Tidak biasanya Asha bangun pagi.

"Semalem abis nobar sama Harin. Tu film selesai jam 2 an"

"Dih, nobar ga ngajak ngajak" cibir Danielle.

Yeonna dan Canny keluar dari kamarnya dengan penampilan yang sangat rapih. Danielle dan Asha menatap heran ke arah mereka berdua.

"Mau kemana lo?" tanya Danielle.

"Salon. Kenapa? mau ikut?"

"Emang ada salon yang udah buka jam segini?" giliran Asha yang bertanya.

"Ada, salon langganan i. Kenapa? you you pada mo ikut?"

"Mauuuu, tapi gw belum mandi" jawab Danielle.

"Idih, bau" ejek Canny sambil menutup hidungnya.

"Enak aja lo kalo ngomong!"

"Kalian ke salon mau ngapain emang?"

"Mau warnain rambut" jawab Yeonna

"Kalo aku mau potong rambut"

Danielle dan Asha pun terkaget kaget.

"FAKK?? YANG BENER LO YEON??!" teriak Danielle.

Yeonna membuka telinganya kembali. Teriakan Danielle benar benar hampir membuat gendang telinganya pecah.

"Apasih? calm down hey~ i cuman mau warnain rambut, kenapa kalian segitunya banget kagetnya"

"Ini belum waktunya libur panjang loh. Kamu malah mau warnain rambut, emang ga takut nanti senin di razia?" Asha menatap tak percaya dengan ucapan Yeonna. Masa sih, ni anak nekat mau warnain rambut?

"Libur panjang kok. Kan dua hari, bukan satu hari liburnya"

"Ya itu bentar ege" ucap Danielle.

"Udahlah, gampang nanti di ubah lagi warna rambutnya. Kalo gitu bye~ i sama Canny mau ke salon dulu" Yeonna dan Canny pun pergi.

"Udah gila tu bocah" gumam Danielle.

~~~

9:45

Ruika dan Meynji pulang dari kegiatan nya, yaitu jogging.

Ruika melihat Rora dan Rami sedang menonton TV, ia segera bergegas mendekati Rora dan langsung mencomot makanannya, membuat Rora marah.

"Apasih?! dateng dateng langsung ngambil makanan gw. Sono bersihin diri dulu, keringet lo noh bau!" umpat Rora. Ia segera menjauhkan makanannya dari Ruika.

Asrama Baejeans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang