3. Kejadian

421 34 0
                                    

Happy Reading!

"Danielle bangun!! Woi Danielle!!" Rami menggoyang goyangkan kaki Danielle dengan kencang. Tetapi Danielle tetap tidak bangun bangun. Udah kaya orang mati.

"Ck, ni anak beneran ga bangun bangun"

FYI: teman kamar Danielle udah ganti, bukan Canny lagi. Tapi Rami, dan Canny nya sekamer sama Yeonna.

"Gw matiin aja ah AC nya. Biar dia kepanasan"

Rami kemudian mematikan AC nya dan setelah itu dirinya segera mengambil handuk dan pergi mandi.

🔥

"Mereka udah berangkat?" Tanya Farita kepada Hanni.

"Dari tadi"

(Mereka disini itu Canny, Rora, sama Gabriell yah)

Farita mengangguk anggukan kepalanya sebagai reaksi atas jawaban Hanni.

Pagi ini Sasha dan Harin membuat sarapan roti bakar untuk yang lain. Seperti yang sudah dijelaskan di bagian introduction, bahwa 2 orang inilah yang selalu bangun pagi dan membuat sarapan bagi yang lain.

Tidak selalu Sasha dan Harin yang membuat sarapan, tetapi sebenarnya di asrama itu ada bibi yang di beri tugas oleh tante Jeje untuk membantu anak anak membuat makanan dan mengurus asrama.

Tapi karena bibi sekarang ini sedang cuti balik kampung, jadi Sasha dan Harin lah yang mengambil tugasnya untuk membuat sarapan.

"AAAAAAAA!!! KALIAN KOK TEGA SIH GA BANGUNIN GW!!!" Teriak Danielle dari lantai atas.

"Rami bangunin elo ya anjing! tapi lo nya aja yang kebo, tidur terus!" ucap Meynji ngegas.

"Tau ah bete! Aku izin aja lah!" ucap Danielle kemudian kembali ke kamar.

"Lah Danielle??!"

"Stres tu anak. Baru awalan masuk tu anak malah izin" kata Ruika.

"Sana bujuk tuh. Far bujuk dia gih. Cepetan mandi gitu, masih ada waktu ini" suruh Hanni supaya Farita membujuk Danielle.

"Kok gw??"

"Danielle kalo sama u nurut dia mah. Kan u bestie nya dia" ucap Yeonna yang di setujui Hanni.

"Duh iya deh"

Kemudian Farita jalan menuju kamar Danielle yang ada dilantai atas.

Cklek

Suara pintu terbuka. Farita melihat Danielle sedang rebahan sambil asik main HP. Bukannya langsung mandi, dia malah main HP.

"Ngapain kesini? sono berangkat sekolah" ucap Danielle dengan nada ketusnya.

Farita memutar bola matanya malas. Dia tau bahwa sekarang ini Danielle sedang marah.

"Cepet mandi. Kita tungguin"

"G. Kan gw udah bilang, gw bakal izin"

Farita kemudian menarik tangan Danielle agar dia cepat bangun.

"Apaansi Far? gw kan udah bilang gw izin! gw juga udah chat wali kelasnya kalo gw izin hari ini! nih liat kalo lo ga percaya" Danielle menunjukan layar chattan nya bersama wali kelasnya. Dan benar saja bahwa Danielle sudah izin.

Asrama Baejeans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang