Disini awal mulai aku beranjak masuk sekolah dasar (Sd). Masih kaya pada umum nya anak-anak kecil yang baru beranjak ke sekolah sd aku pun merasa senang walau ada sedih nya karena kita anak-anak yang lain nya di tungguin oleh orang tua nya,aku justru di tinggal oleh mama karena ia bekerja pada saat itu,aku memang diajar kan mandiri sejak dini yang apa-apa harus bisa sendiri dan berani menghadapi rintangan yang ada, tanpa aku sadari perlahan aku pun bisa dan terbiasa mandiri.
Sampai lupa hehe.. nama ku reza pratiwi aku wanita mandiri dari kecil jikalau kalian bingung mengapa nama ku reza akupun juga bingung dan bertanya-tanya oke lanjut..
Dari kelas 1-2 aku merasa baik-baik saja berkawan dan berbaur dengan yang lain yang aku ingat aku punya temen sd yang sampe saat ini aku merindukannya dan aku ga tau dia dimana namanya: silvia rahmawati
Masih ingat aku namanya tapi semnjak dia pindah aku gatau lagi dia kemana dan aku sangatttt merindukannya banyak hal-hal yang kita lakukan ya karna sama silvi doang aku merasa dekat.Sampe pada kelas 3 semester I aku mulai ada rasa suka-suka ya istilahnya genit aku suka sama temen sekelas ku namanya "ardito" dia itu tinggi,putih,bersih mata sipit cakep pokonya karena aku merasa suka sama dia aku pun beli snack kaya waffer superstar tuh yang coklat lalu aku masukin ke dalem tas nya dia yang kondisi kelas itu kosong karena jam istirahat.. lalu aku tulis sepucuk surat dengan isi "jangan lupa dimakan ya" hahhaha agak ewhhh tapi itu lucu setelah beberapa saat ardito masuk ke kelas buat ambil tas dan dia mengambil waffer itu dan bilang kepada ku "liat siapa yang kasih ga za" kata ardito spontan aku jawab bahwa aku tidak tahu..
Ini kejadian udah bertahun2 tapi aku masih mengingat nya wkwkw, dan ada hal yang bikin aku kecewa pada saat itu adalah ketika ardito masuk ke kelas ternyata dia di pindahkan sekolah nya yang aku aja gatau,dan disitu,terakhir aku suka sama ardito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last One
Kısa Hikayemenceritakan tentang kisah percintaaan yang banyak plot twist dan sebenernya jodoh kita itu adalah orang-orang terdekat kita tanpa kita sadari dan tanpa kita pahami. ini ceritanya bermula dari aku yang beranjak Sd dan mulai menyukai seseorang pria b...