Chloe pov
"Na..na..na,ah...segar sekali"senandung ku yang baru keluar dari kamar mandi. "Greyson Chance oh.. Greyson Chance oh.. kau tampan oh..tunggu kenapa aku jadi orang gila seperti ini, kenapa aku bernyanyi"
Baru saja kau diantar oleh Greyson, kau sudah seperti ini apa lagi jika kau menjadi pacarnya. Pacarnya yah..,emm itu hal yang sangat aku impikan saat ini, mudah-mudahan saja aku bisa berpacaran dengan Greyson Chance.
Dertt...dertt..dertt...,siapa ini yang mengirimkan pesan.
From: unknown number
Hi...
-Greyson-
Apa Greyson mengirimkan aku pesan, aku harus balas apa nih?
To: Greyson
Hi...Greyson, apa kabar?
send
Harus kusimpan nih nomornya. Tapi nama yang cocok untuk dia apa yah..? Ah..aku tau ini sajalah.
From: Baby Face
Kabar ku baik. Chloe apa kau hari ini sibuk?
To:Baby Face
Kebetulan aku tidak sibuk, memangnya kenapa?
From:Baby Face
Aku ingin mengajak kau jalan-jalan nanti malam dan mengajak kau untuk makan malam bersama, apa kau bisa?
Astaga aku diajak Greyson jalan-jalan dan makan malam bersama, ah..tentu saja aku akan terima ajakan kau Greyson.
To: Baby Face
Tentu saja aku bisa, kira-kira jam berapa?
From: Baby Face
Nanti malam jam 8, nanti aku saja yang menjemput mu.
Ah..kau sangat romantis Greyson, aku jadi semakin menyukai mu.
To: Baby Face
Terimakasih Greyson, aku nanti akan bersiap-siap.
From: Baby Face
Oke aku juga akan bersiap-siap, berpenampilan yang cantik yah...
Hahaha...Greyson ternyata bisa seperti ini juga yah... Tenang saja Greyson aku akan mengenakan pakaian yang cantik.
To: Baby Face
Oke...
Send
Lebih baik aku bersiap-siap dulu karna yang pasti aku akan lama memilih baju.
***
"Apa kau siap?"tanya Greyson yang sudah ada didepan teras rumah ku. Dia ternyata tepat waktu, karna ketepatan waktunya itu dia sampai menjemput ku duluan dari yang di janjikan tadi. Greyson ini kan masih jam 7 malam,kenapa dia malah sudah menjemputku.
"Tentu, tapi kenapa kau menjemputku terlalu cepat padahalkan ini masih jam 7 malam bukankah kau akan menjemput ku jam 8 malam" ucap ku yang masih bingung dengan Greyson.
"Soal itu...entahlah aku juga bingung hehehe"ucapnya sambil menunjukan deretan giginya yang rapih dan putih bersih.
"Emm..Chloe?" ucap Greyson.
"Ya, ada apa Grey?" tanyaku. "Begini aku kan belum tau letak-letak ruangan yang ada di kampus. Jadi.. bisakah kau besok mengenalkan seluruh ruangan yang ada di kampus.berkeliling-keliling?" tanya Greyson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scéal grá (love story)
FanfictionIni mengenai masalah cinta. Disini banyak sekali kejadian yg 'kami' alami. Kejadian tersebut bermula karena cinta.