Chapter 1| Kenalan

649 16 5
                                    

Maap kalo ceritanya ga jelasyaa, karena masi pemula akuu tuuh, Dan sekali lagi maap kalau ada kata yang kurang sempurna ya, mohon dimaklumi karena ini hanya hiburan saja... okee selamat membaca semoga kalian suka.

                                        🌊🌊🌊                      

Cklek

Terlihat seorang wanita cantik yang sedang menghampiri seorang anaknya yang tengah tertidur pulas, wanita itu membuka tirai jendela, cahaya matahari perlahan maju ke kamar yang terlihat gelap gulita itu,

"bangun sayang," ucap wanita itu sembari duduk ditepi ranjang dan menepuk pipi anaknya

"emhhh,, masih ngantuk" suara anaknya terdengar sedikit serak

"ini udah pagi sayang, nanti sekolah nya telat loh" ucap wanita yang sedari tadi terus membangunkan anaknya itu.

"iya iya , sea bangun." perlahan sea membuat matanya.

Sea tawinan anukoolprasert seorang laki-laki berwajah tampan dan berkulit putih sekaligus cantik keturunan ibunya yaitu Mixxiw, btw ni sea anak tunggal mereka, jadi wajar lah sedikit di manja. Dan juga ketampanannya itu keturunan dari ayahnya yg bernama Earth, Sea ini umurnya kurang lebih 17 tahun,,ayahnya juga seorang pekerja kantoran, btw ni tinggi badan sea lumayan tinggi lah sekitar 178an.

Sea beranjak dari tempat tidur nyaa lalu dia mengambil handuk dan langsung mandi, sesudah mandi sea langsung pakai baju seragam sekolahnya.
Sea keluar kamar dan melihat ibu ayahnya yang sedang berkumpul di meja makan..

"sayang makan dulu sini." ucap mix yang melihat anaknya yang sudah rapih.

"iyaa, mah". balas sea sembari mendudukkan dirinya.

Sea melihat ayahnya yang sedang asik makan.

"papa, sea mau di anterin papa" Kata sea sembari mengunyah makanan.

Earth yang melihat anaknya mau dianterin, mengerutkan keningnya.

"Loh tumben pengen dianterin, ada apa??" balas Earth yang menghentikan makannya dan sembari fokus menatap anaknya itu

"ngga ada apa apa ko, cuman pengen aja, emng knpa? ga boleh, yaudah"ucap sea cemberut sambil mengembungkan pipinya.

EarthMixx yang melihat anaknya cemberut merasa gemas sendiri.

"bukan ga boleh sayang, ya udah sekarang papa anterin ya"

"yey, di anterin sama papa, ya udah ayo pa berangkat" ucap sea berbinar binar. semangat kali dia dianterin papanya.

"ya sudah, ayo"

"sayang aku pamit dulu ya, mau kerja, sambil nganterin sea dulu."ucap earth sembari mengelus rambut istrinya itu

"iya hati-hati ya pah."

"siap, ya sudah ayo sayang kita berangkat."

"mah sea berangkat sekolah dulu ya." sea berpamitan dengan ibunya.

Cup

"Yang rajin anaknya mamah." ucap mixx sambil mengecup kening anaknya.

Sea mengangguk semangat sehingga poni rambut nya ikut gerak, lucu
Mixx yang melihat itu tersenyum manis, dan sembari menggigit bibirnya, manahan gemas

"SEA AYO BERANGKAT, UDAH TELAT INI" ucap earth sambil berteriak.

"IYA PAH BENTAR." kata sea ikut berteriak

Sea berlari kecil menuju gerbang, dan membuka pintu mobil, sebelum masuk ia sempat melihat ibunya yang masih berdiri di luar rumah, sea tersenyum kepada ibunya. Setelah sea masuk mobil dia memasang sabuk pengaman mobil.

Minee| JimmySea. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang