typo bertebaran...
Bel pulang sekolah berbunyi...
saatnya mereka semua pulang ke rumah masing-masing. begitu juga dengan Jimmy dan teman temannya.
"joong, mksi ide tdi." ucap Jimmy sambil menatap ke arah Joong.
"santai, gue juga ngecopy ide mereka, hhe" kata Joong sembari cengengesan.
"haha iya bdo amat lah, yng penting berhasil." kata Jimmy
"smoga berhasil, klo brhsil lo jugaa bisa nyenengin gue." ucap Force sembari memegang bahu Jimmy.
Jimmy yang paham dengan perkataan Force, tersenyum lebar.
"euuh, tenang aja, bakal berhasil." kata Jimmy
force mengangguk.
"eh jim ngomong ngomong, lo nyri cewenya dimana?." tanya Joong.
"hmm, klo itu nanti gue pikirin deh." kata Jimmy
"skraang mh, kita istirahat ajaa, yo ah pulang, cape gue." ucap Jimmy, sembari melangkahkan kakinya keluar kelas, disusul oleh kedua temannya.
Di parkiran motor, Jimmy dan temannya segera naik dari motornya masing-masing, dan setelah Jimmy naik motor, baru aja dia mau pakai helm, disitu Jimmy melihat Sea dengan Book yang menuju ke arahnya... Jimmy sontak mengalihkan pandangannya ke arah lain, dan langsung tancap gas pulang...
Setelah beberapa menit kemudian, Jimmy akhirnya sampai ke rumahnya lalu memarkirkan motornya... Jimmy berjalan ke arah gerbang dan dia sedikit terkejut melihat bahwa ada mobil putih yg terparkir di depan rumahnya, jimmy mengerutkan keningnya lalu membatin.
'ini mobil siapa?, kek kenal'
Jimmy buru buru masuk ke dalam rumah, lalu menuju ke ruang dapur.
.
.
.
."kakk namtann?, Hahh phi mark?" ucap Jimmy sedikit teriak, karena dia terkejut melihat kakak perempuannya dengn suaminya, balek ke rumah
"Eiyy Nong?." ucap Namtan berdiri menghampiri Jimmy yang masih terkejut.
"kak, udh dari tadi disni?." tanya Jimmy kepada namtan.
"udah dari tadi,." kata Namtan sembari tersenyum
"ehh jimmu, kmu udh pulang?, duduk sinii." ucap New yang datang membawa makanan.
"phii mark, apa kabar?." tanya Jimmy sembari mengambil piring yang sudah disediakan.
"baikk, trus kmu gmna kbarnya?." tanya Mark suaminya namtan.
"baik jugaa." kata Jimmy tersenyum lalu melahap makanannya.
"oh iyaa, eiyy nong, skolah kmu jauh ngga dari sinii?." tanya namtan yang sedang duduk disebelah Jimmy.
Jimmy mengerutkan keningnya.
"ngga terlalu jauh si, emngnya knpaa? ko tiba tiba" tanya Jimmy
"katanya Love mau sekolah disnii." ucap Namtan
Uhhuuk
Jimmy yang mendengar itu terkejut, sampe tersedak makanannya
"pelan pelann dong makannya." ucap New sembari menyodorkan segelas air putih kepada Jimmy.
"Hah,? siapa love?, dia ikut? mana?" tanya Jimmy bertubi-tubi
"adaa, diaa ikut, emng knpa smpe segitunya." ucap mark.
"jimmy kangen sma tu bocah, dmna dia?." ucap Jimmy.
"di kamar kmuu." ucap New
Jimmy yang mendengar itu tersenyum lebar...
dia berjalan menuju kamarnya, dia melihat pintu kamarnya terbuka sedikit...
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
De Todoklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.