Chapter 7 | Sukaa?

109 8 0
                                    

typo bertebaran...

Keesokan harinya...

Di pagi yang cerah dan matahari sudah mulai terbit.
di dalam kamar seorang laki-laki, siapa lgi klo bukan Sea.

Sea masih terlelap dalam tidurnya. Tiba tiba dia terbangun dari tidurnya dan menyadari kalau hari sudah pagii, dan siap siap untuk sekolah..

Sea bangun dari tidurnya dan dia duduk sebentar di pinggir kasur, sembari menguap masi ngntuk.

"aduh, mles bgtt ya ampun." ucap Sea sembari menatap ke arah jendela yang masi tertutup.

Sea beranjak dari duduknya dan dia berjalan menuju ke arah jendela, Sea membuka tirai jendela dan...

"euuh, buset terang benderang bgtt woey."ucap Sea sembari sedikit menutup matanya,dan menutup tirai jendela itu kembali.

"adduhh, sakit bgtt mata gueee" ucap Sea sembari menggesek gesek matanya.

Setelah matanya tidak lagi merasa sakit, dia berjalan ke arah pintu kamar mandi yang ada di kamarnya, dia membawa handuknya.

Setelah Sea sudah selesai mandinya dia segera memakai baju seragamnya.

Dan sekarang Sea sudah siap dengan pakaiannya yang sudah rapih. Sea membawa tas ranselnya dan HP-nya yang tergeletak di atas kasur.

Sea melihat kedua orangtuanya yang sedang duduk di kursi meja makan. Dan menatapnya heran.

"loh loh, tumben kmu udh rapih bgtt, ngga harus di bangunin lgii ya sekarang?" ucap Mixx tersenyum melihat anaknya yang sekarang tidak lagi hrus di bangunkan.

"y gpapa la, kli kli mah, hhe." kata Sea sembari cengengesan

"y udh sini makan dulu." ucap Mixx

Sea mengangguk sambil tersenyum, dan dia duduk tepat di depan orangtuanya.

"papah, anterin Sea lagi ya?." ucap Sea sembari tersenyum menatap ke arah Earth

Earth yang mendengar itu mendongak menatap ke arah Sea sembari tersenyum.

"iiyaa, papah anterin." ucap Earth.

Mixx yang melihat interaksi antara mereka berdua hanya bisa tersenyum manis, dan melanjutkan makannya.



Sekarang Sea sudah sampai di sekolahnya, dan dia masuk ke dalam kelasnya. di kelas sudah ada beberapa murid datang lebih awal.. terutamanya Book.

"ehh, book tumben lu masi pagi kesini?." tanya Sea mendudukkan dirinya ke kursinya.

"hhe pngen aja si." kata Book.

Sea hanya membalas dengan ber'oh' saja.

Setelah beberapa menit kemudian, mereka di dalam kelas merasa bosan, krna tidak ada satupun guru yang masuk, pdhl udah bel dari lamaa lo.

"eeh Sea, kok dari tadi g ada guru ya?." tanya Book sembari menatap ke arah pintu masuk.

"gue juga mikir gitu, apa mungkin jamkos?." kata Sea sambil menatap Book

"jamkos?, wii bisa jadi, tapi gue bosen njir." ucap Book

"kita ke kantin aja ngga?." tanya Sea kepada Book.

Book yang mendengar itu, dia menatap sekelilingnya, para murid dikelasnya banyak yang keluar, mungkn nyadar kalau sekarang jamkos.

Book menatap ke arah Dunk yang sedang asik menggambar, nth gmbr apa mngkn krn gbut.

"eh, Dunk lu mau ikut kita ga?" tanya Book sembari menepuk pelan pundaknya.

"kemanaa?." tanya Dunk sambil melihat ke arah mereka berdua.

Minee| JimmySea. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang