typo bertebaran...
Keesokan harinya...
kamar Sea sekarang berbeda dari biasanya, kamarnya terlihat gelap banget. Sea yang masih tertidur pulas dia tidak menyadari kalau dirinya tidur dengan pakaian seragam yang kemarin, dia tidak sempat mengganti pakaiannya dan langsung tidur aja di kasur.
ceklek
Suara pintu terbuka. Mixx membuka pintu kamar Sea, Mixx sedikit terkejut dengan kamar Sea yang gelap gulita, pdhl Sea selalu menyalakan lampunya.
"loh Sea? ini lmpunya mati ato knpa?" tanya Mixx sembari berjalan dan meraba-raba dinding dan menyalakan saklar lampu.
klek
"inii msi hidup." kata Mixx
Mixx melihat ke arah kasur dan menatap sang anak yang sedang tertidur pulas dengan seragam sekolah.
"ya ampun Seaa kenapa kmu masih pakai baju skolah?" tanya Mixx menghampiri Sea lalu duduk di pinggir kasurnya.
"hey sayang, bngun" ucap Mixx menepuk pipi Sea dengan pelan.
Sea membuka matanya perlahan dan menatap sayu ke arah Mixx
"kenapa hm?" tanya Mixx
Sea yang mendengar ucapan mamahnya tadi dia melihat ke arah tubuhnya lalu menatap wajah Mixx
"maaf mah, Sea lupa ganti pakaian." ucap Sea yang msih tertidur lemas
"kmu kenapa nak? mata kamu bintik bintik gitu kaya habis nangis,?" tanya Mixx sambil menatap ke arah Sea dengan raut wajah khawatir
Sea hanya tersenyum manis.
"ngga ko mah, g ada apa-apa" kata Sea tersenyum
"mamah kurang percaya sama kamuu, tapi mama g mau ganggu kamu,"
"y udahh, Sea, sekarang kmu bngun ya mau skolah kan?"kata Mixx sembari membantu membangunkan Sea, Mixx tidak sengaja memegang badan Sea.
Mixx mengerutkan keningnya saat pergelangan tangannya menyentuh tubuh belakang Sea.
"loh Sea badan kamu panas banget nak, kamu demam?" tanya Mixx dengan keadaan khawatir,lalu menyentuh kening anaknya.
"panas loh, kmu demam g usah sekolah aja ya?" kata Mixx sembari mengusap rambut Sea.
"ngpapa ko mah, Sea mau skolah" ucap Sea dengan tatapan lesu.
Mixx menghela nafas panjang
"sayang, kamu demam, panas bgt loh ini, nanti klo ada apapa sm Sea gmna? mama kan khawatir, udh jngn skolah dulu biar mamah ngmng sm Book" ucap Mixx dengan nada sangat lembut.
Sea yang mendengar Mamahnya sangat khawatir dia hanya tersenyum manis sembari mengangguk angguk.
"iiyyaaaaa, Sea g skola" kata Sea.
Mixx tersenyum lalu dia berdiri dari duduknya lalu berkata
"Sea tunggu dulu ya," ucap Mixx.
Sea hanya mengiyakan perkataan sang mamah
Lalu tak lama kemudian Mixx kembali lagi dengan membawa seember kecil (bkn ember sie tpi wadah, ya?) dan berisi air dingin g trlalu dngin.
"mah, Sea mau mndi dulu" kata Sea.
"g usah gpp, nanti tkutnya malah mkin parah Sea." kata Mixx sembari membasahi sebuah sapu tangan ke wadah kecil itu
"kmu tidur dulu, mama kompres biar lebih mendingan ya?" Kata Mixx sembari tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Minee| JimmySea.
Randomklo penasaran baca aja y, btw ini bl yang ga suka bisa skip. dan juga bnyak kata yang kurang sempurna dan kurang lengkap, typo nya banyak banget mungkin, mohon dimaklumi y masi pemula aku puh. jngn hjt wk.