Chapter 2 | Keinget

214 9 0
                                    

mon maap gjls:v tpi gpp hsil gbut doang, hhe

>>>

Setelah Jimmy mengantarkan Sea kerumahnya, dia bergegas menyalakan motor dan tancap gas untuk pulang, sebenarnya dari tadi Sea mengintip lewat kaca jendela, apa jimmy masih disana atau sudah pergi, yang Sea lihat memang Jimmy sudah tidak ada didepan gerbangnya. Sea menghela nafas panjang lalu dia-

"loh kamu sudah pulang sea?." ucap mixx yang melihat anaknya yang masih berdiri di depan jendela.

Sea yang mendengar mamahnya sedikit terkejut, dia langsung balik badan menatap mamahnya, yang tengah kebingungan, kenapa anaknya ini.

"huhh, mamah ngagetin aja." ucap Sea kesal sembari sesekali ngintip ke luar kaca jendela.

Mamahnya yang melihat anaknya mengintip kaca jendela mulu ikutan lah, tapi yang mixx lihat disitu ngga ada siapa siapa.

"kamu dari tadi ngintip siapa nak?." ucap mixx yang bingung.

Mendengar pertanyaan sang mamah pun, akhirnya Sea menjawab lah.

"euh itu mah tadi sea pulang di anterin sama kakel sekolah sea."

Mendengar jawaban sang anakpun, mixx hanya mengerutkan keningnya.

"temen kamu maksudnya?." tanya mixx memastikan bahwa kakel itu adalah temennya atau bukan.

"iyaa mah, temen sea."

Cklek

"papah pul- ang?." ucap sang papa sembari membuka pintu dan terlihat istri dengan anaknya tengah mengobrol di depan pintu.

"loh ini ngapain ngobrol di depan pintu.?" ucap papah

"Inii pah, Sea tadi katanya di anterin sama kakel sekolahnya." ucap sang mamah

Mendengar ucapan Sang istri, Earth mengerutkan keningnya

"Loh kamu, dianterin sama kakel apa temen?." tanya Earth memastikan.

"Sama kakel bisa, temen bisa, hhe." jawab sang anak sembari cengengesan

"yaudah lah, gpp mah, yang penting kamu ga di apa apain." ucap sang papah

Mixx yang melihat mengangguk sambil tersenyum manis

"yaudah yu masuk, mamah udah nyiapin makanan buat kalian."

"kamu Sea mandi dulu sana." ucap sang mamah

"okee mah." jawab sea sembari berlari kecil menuju kamar

Sesampainya di kamar, Sea meletakkan ranselnya di atas meja belajar, dan dia langsung mengambil handuk yang ada di gantungan pintu. Dia masuk kamar mandi dan membersihkan dirinya.


Di sisi lain. Jimmy yang baru saja sampai ke rumahnya, dia membuka gerbang rumahnya dan memasukkan motor nya ituu.

"Mah, jimmy pulangg." ucap sang anak sembari membuka pintu cukup keras, sehingga terdengar jelas oleh sang mamah

"Ya ampunn Jimmu, buka pintunya bisa pelan pelan, ngga?."

kesal sang mamah, btw jimmu ini panggilan dari mamanya, sebelumnya jimmy ngga mau di panggil sebutan jimmu, karena seperti anak kecil, tapi sang mama tidak mendengarkannya, toh dia juga merasa lucu sebutan jimmu itu.

Seorang wanita cantik yang cukup tinggi berkulit putih,yang tengah menatap kesal anaknya sembari memegang pinggang.

"hhe, maap mah reflek." ucap jimmy sembari cengengesan yang tidak merasa bersalah.

Melihat anaknya cengengesan, sang mamah hanya menggeleng geleng kepala.

Mamahnya Jimmy bernama Newwie dan juga Jimmy mempunyai seorang kakak perempuan yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Namtan nama kakaknya dan tinggal di luar kota bersama suaminya, MarkPakin. ayahnya nya mempunyai perusahaan cukup besar, nama ayahnya adalah TayTawan, atau kita sebut aja Papa Tay. btw papa Tay belum pulang kerja, biasanya sering malam kalau pulang.

Minee| JimmySea. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang